Sempat Dirahasiakan, Suami Selebgram Jess Amalia akhirnya Terungkap

Selebgram Jess Amalia dan suami.
Sumber :
  • Instagram @jess_amalia20.

VIVA Showbiz – Mantan model yang kini juga dikenal sebagai selebgram dengan lebih dari 2,3 juta followers, Jess Amalia, beberapa waktu yang lalu sempat ramai jadi sorotan usai keputusannya untuk berhijrah. Jess Amalia yang dulu memiliki image seksi, kini telah merubah penampilannya dengan berhijab.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Melalui Instagram pribadinya, Jess Amalia dikenal kerap mengunggah potret kegiatan hariannya. Bukan bersama suami, namun ia lebih suka mengunggah potret sendiri. Tak heran jika penggemar dan netizen menyebutnya masih single. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Namun, dugaan netizen itu salah, karena Jess ternyata sudah memiliki suami. Bahkan, ia mengaku sudah lama menikah, Jess Amalia kerap membawa suaminya saat sedang bekerja. Jess juga kerap menonton pertandingan sepakbola dengan suami.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Di sela kesibukan menerima endorse dan konten kreator, aku sering membawa suami ke berbagai kegiatan, termasuk nonton bola bareng," kata Jess Amalia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 6 Februari 2023.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Baru-baru ini Jess Amalia mengunggah foto liburannya di Paris dengan latar belakang Menara Eiffel bersama seorang pria, namun Jess tetap tidak memberitahu siapakah pria tersebut. Warganet pun banyak memberi tanggapan terkait postingan tersebut.

“Finally di spill juga pangerannya,” kata netizen.

“@babethyo kok gak ditag sih?” timpal yang lain. 

“Oh itu dia lakinya?” ujar warganet.

Setelah dikonfirmasi ke Jess Amalia tentang siapa laki-laki di foto tersebut, ia mengatakan bahwa laki-laki itu adalah benar suaminya.

“Ya, benar (pria di foto itu suami aku)," jawab Jess.

“Emang suami aku itu tuh ansos (anti sosial), nggak mau terlalu diekspos tapi kalau untuk publik figur yang suka ketemu pokoknya itu pasti kenal orangnya siapa. Karena aku selalu bawa kalau ke mana-mana apalagi kalau lagi nonton bola Persija pasti gua bawa pokoknya,” tambah Jess.

Sosok laki-laki yang beruntung menjadi suami Jess Amalia adalah Babethyo. Sebagai informasi, Babethyo juga merupakan kerabat dekat dari pengusaha Putra Siregar. Ia beberapa kali terlihat mendampingi Putra Siregar di berbagai kesempatan.

Kedekatan Babethyo dengan Putra Siregar dimulai sekitar tahun 2017, saat Putra Siregar mulai mengembangkan bisnis Pstore miliknya di Jakarta. Babethyo kerap membantu mengembangkan bisnis  milik Putra Siregar itu hingga saat ini.

“Selain di PStore, saya juga aktif bekerja sebagai Head of Business Development di salah satu perusahaan dan urus bisnis pribadi ada di bidang vape dan kuliner,” ujar Babethyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya