Cerita Prilly Latuconsina, Dipaksa untuk Ambil Tawaran Film Gita Cinta Dari SMA

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina didapuk untuk menjapdi pemeran utama dalam film Gita Cinta Dari SMA yang akan tayang pada tanggal 9 Februari 2023 mendatang. Dalam film yang disutradarai oleh Mony Tiwa tersebut, Prilly berperan sebagai Ratna dan beradu akting dengan Yesaya Abraham yang berperan senagai Galih.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Sebagai informasi, film Gita Cinta Dari SMA merupakan remake dari film lawas legendaris berjudul sama yang bintangi oleh Rano Karno dan Yessi Gusman pada tahun 1979 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelum resmi tayang, pihak rumah produksi Starvision terlebih dahulu menggelar acara gala premiere pada hari Senin malam, 6 Februari 2023 di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Pada saat ditemui awak media dalam kesempatan tersebut, Prilly mengaku merasa sangat senang karena akhirnya film yang dibintanginya itu akan segera tayang. Tidak hanya dirinya, Prilly juga mengungkap bahwa ayah dan ibunya juga merasa sangat senang.

Bahkan, Prilly menuturkan salah satu alasan ia menerima tawaran film Gita Cinta dari SMA adalah karena dipaksa oleh kedua orangtua khususnya sang ayah.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Padahal, saat itu Prilly hampir tidak bisa bergabung dengan film Gita Cinta dari SMA karena jadwal yang tidak sesuai atau bentrok. Namun, sang ayah tetap ingin putrinya itu bermain dalam film Gita Cinta Dari SMA.

"Film ini ditunggu-tunggu banget sama mama papa aku karena mereka adalah yang maksa aku pokoknya apapun yang terjadi, aku harus terima job ini karena waktu itu sebenernya schedule bentrok, kayak aku hampir gak bisa nerima Gita Cinta dari SMA. Tapi papa aku yang maksa, pokoknya gak mau tahu harus ada yang ngalah, harus jadi bagian dari Gita Cinta dari SMA," kata Prilly Latuconsina.

Ternyata, ayah Prilly sangat mengidolakan dan sangat menyukai film Gita Cinta dari SMA versi tahun 1979. Maka dari itu, ia ingin Prilly terlibat sebagai pemain dalam film Gita Cinta dari SMA versi tahun 2023.

Ayah Prilly merasa mimpinya jadi kenyataan saat tahu bahwa putrinya akan berperan sebagai Ratna.

"Karena papa aku ngefans banget Sama Gita Cinta daaaaaari SMA, ngefans banget sama Rano Karno dan Yessy Gusman. Menurut mereka dulu itu om Rano Karno sama ibu Yessy Gusman tuh kayak couple yang dijodoh-jodohin pada masanya dan jadi inspirasi remaja waktu SMA. Jadi aku bisa tiba-tiba bisa main film remake-nya dan jadi Ratna itu kayak mimpi dia yang jadi kenyataan," kata Prilly.

"Mereka seneng banget sampe katanya heboh di grup SMA mereka lah, terus temen-temen papaku heboh kayak 'kok gak bilang-bilang anak lo main Gita Cinta dari SMA?'. Jadi ternyata udah heboh di kalangan mereka," tambahnya.

Saking senangnya, kedua orang tua Prilly bahkan sampai mengajak saudara dan tetangga untuk datang ke acara gala peremiere film Gita Cinta dari SMA versi 2023.

"Mereka excited banget sampe bawa saudara, sampai mama aku bawa temen, tadi minta tiket lagi mau bawa tetangga. Jadi kayak premiere kali ini orang tua aku lumayan agak ekstra gitu ya daripada premier yang lain-lain," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya