Bukan Gigi Hadid atau Victoria Lamas, Leonardo DiCaprio Pacari Model Berusia 19 Tahun Ini

Leonardo DiCaprio.
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood

VIVA Showbiz – Leonardo DiCaprio terlihat menggandeng sosok baru dan identitas pacar barunya terungkap. Aktor Titanic itu dikabarkan memacari model Israel berusia 19 tahun bernama Eden Polani.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Daily Mail memastikan bahwa Leonardo DiCaprio dekat dengan Eden di pesta peluncuran album EP baru Ebony Riley pada Selasa, 31 Januari. Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, aktor 48 tahun itu terlihat tersenyum lembut kepada wanita yang tampak menikmati pesta.

Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Instagram @leonardodicaprio
Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Di pesta itu, Leonardo DiCaprio tampak mengenakan pakaian santai dan topi baseball hitam, jaket bomber hitam dan jeans gelap. Sementara Eden, yang duduk di sisi kirinya, terlihat anggun dalam pakaian renang yang dipadukan dengan blus putih.

Pemandangan keduanya muncul setelah rumor Leo mengencani Victoria Lamas. Belum jelas apakah dia masih bersama Victoria karena terakhir kali dia terlihat dengan model itu pada akhir Desember tahun lalu, saat mereka merayakan malam tahun baru bersama.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Leo terlibat gosip pacara dengan Victoria, putri aktor Lorenzo Lamas yang berusia 23 tahun, setelah mereka terlihat meninggalkan klub di Los Angeles pada Desember 2022. Namun, Lorenzo sendiri menjelaskan bahwa keduanya tidak dalam hubungan serius meski Victoria sangat tertarik dengan Leo.

Awal bulan ini, Leo diejek Drew Barrymore karena gaya hidup lajangnya. Saat acara The Drew Barrymore Show dengan Sam Smith sebagai bintang tamunya, Drew mengatakan mengenai aktor itu, "Aku suka dia masih clubbing".

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio terlibat dengan rumor hubungan romantis dengan sejumlah wanita cantik seperti Gisele Bundchen, Bar Rafaeli, Blake Lively, dan Nina Agdal. Kemudian, satu bulan usai mengakhiri hubungan dengan model Camila Morrone pada Agustus tahun lalu, dia dikaitkan dengan Gigi Hadid.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya