Dipenjara Seumur Hidup Usai Bunuh Ibunya, Ryan Grantham Riverdale Jalani Konseling

Ryan Grantham.
Sumber :
  • Celebrity Nine.

VIVA Showbiz – Bintang serial Netflix Riverdale, Ryan Grantham dikabarkan menjalani masa tahanan di rumah sakit penjara dan menerima konseling dari dokter untuk mengatasi rasa bersalahnya setelah membunuh ibu kandungnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ryan menyesali perbuatannya kepada sang ibu hingga akhirnya membawanya mendekam di balik jeruji besi seumur hidup.

"Mr. Grantham baru-baru ini memberi tahu saya bahwa dia baik-baik saja, mendapatkan bantuan yang dia butuhkan, dan telah mendapatkan beberapa wawasan tentang apa yang terjadi dan mengapa. Dia menyesali apa yang dia lakukan pada ibunya," kata Chris Johnson, Pengacara Grantham, melansir TMZ, Selasa 7 Februari 2023.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Pemeran tokoh Jeffery Augustine tersebut mendapatkan konseling dari psikolog dan dipantau secara rutin oleh psikiater di penjara. Pihak Ryan sebelumnya khawatir bahwa pemuda 24 tahun itu akan mendapatkan tekanan yang lebih berat selama mendekam di penjara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pengacara Ryan Grantham pun harus memastikan bahwa kliennya tersebut tidak terintimidasi secara fisik, psikologis, dan seksual dari tahanan lainnya mengingat perawakannya yang lemah.

Menyusul permohonan pengacara untuk memindahkan Grantham, pihak berwenang memutuskan untuk menahan aktor Riverdale itu di rumah sakit penjara di British Columbia, Kanada, sementara mereka memutuskan di mana dia akan menjalani sisa hukumannya.

Ryan Grantham.

Photo :
  • Celebrity Nine.

"Dia menyadari bahwa dia memiliki banyak pekerjaan pribadi yang harus dilakukan, tetapi dia mendedikasikan dirinya untuk itu, sehingga mudah-mudahan dia dapat menjadi anggota yang sehat secara mental dan berkontribusi di masyarakat pada suatu saat di masa depan," kata sang pengacara.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Ryan Grantham dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena membunuh ibunya, Barbara Waite, pada tahun 2020 lalu. Ketentuan hukumannya menyatakan bahwa dia tidak memenuhi syarat untuk pembebasan bersyarat selama 14 tahun pertamanya di balik jeruji besi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya