Bakal Menikah, Lee Seung Gi Dikabarkan Pindah Agama Ikuti Calon Istri

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Viki

VIVA Showbiz – Mengumumkan akan segera menikah, sebuah laporan menyatakan bahwa Lee Seung Gi, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan dikabarkan melakukan pindah agama sebelum mempersunting kekasihnya, Lee Da In.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Seperti sebuah postingan yang diunggah di Instagram @coppamagz, baru-baru ini seorang YouTuber bernama Lee Jinho mengatakan bahwa Lee Seung Gi yang semula menganut Kristen jadi lebih sering mengunjungi kuil sebelum menikah. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain
Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

"Lee Seung Gi awalnya seorang Kristen, tetapi dia sering mengunjungi kuil dan mengabdikan dirinya untuk menikahi putri kedua Kyeon Miri, Lee Dain (32),” tulis keterangan dalam unggahan di akun @coppamagz pada Rabu, 8 Februari 2023. 

Lee Dain juga diketahui telah mengubah namanya yang semula adalah "Lee Joohee” menjadi nama Buddhist, Lee Rayoon pada Juni lalu. Selain itu, kakak Lee Dain yakni Lee Yoobi juga mengubah nama aslinya menjadi Lee Soyul.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

YouTuber Lee Jinho juga melanjutkannya dengan mengatakan bahwa Lee Seung Gi juga telah melakukan hal yang sama dengan Lee Da In. "Keluarga Kyeon Miri (ibu Le Da In) sudah mengakui dia (Seung Gi) sebagai menantu mereka sampai-sampai dia melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Kyeon Miri,” katanya. 

Sebelumnya, Lee Seung Gi mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan akan segera menikahi kekasihnya, Lee Da In pada April mendatang. Hal itu diumumkan oleh pemeran drama Korea “Mouse” itu melalui surat yang ditulis tangan dan diunggah di akun Instagramnya. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Photo :
  • Soompi

“Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya tahun ini ada banyak alasan bagiku untuk menulis surat yang panjang. Hari ini, saya ingin memberi tahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya. Lee Da In, wanita yang saya cintai, dan saya telah memutuskan untuk beralih dari kekasih menjadi “pengantin baru”,” tulis Lee Seung Gi, dikutip dari @leeseunggi.official pada Rabu, 8 Februari 2023. 

“Dia menerima lamaran saya, dan kami menerima restu kami. Saya mengumumkan ini kepada Anda dengan sukacita di hati saya karena memiliki seseorang untuk bertanggung jawab. Dia memiliki hati emas, dan dia penuh cinta. Dia adalah seseorang yang aku inginkan di sisiku selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan saya, dan dalam kekacauan, saya ingin mengatasinya sambil memegang tangannya,” lanjutnya. Saya harap Anda akan mendukung masa depan kita bersama. Kami akan terus berbagi apa yang kami miliki dan hidup bahagia selamanya. Terima kasih,” tutup Lee Seung Gi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya