Jadi Transgender Tercantik, Oak Phakwa Kenal Nong Poy saat Masih Jadi Laki

Poyd Treechada Petcharat alias Nong Poy dengan tunangannya.
Sumber :
  • Instagram @poydtreechada

VIVA Showbiz - Oak Phakwa Hongyok dikabarkan akan menikahi transgender tercantik dunia yaitu Nong Poy. Namun siapa sangka pengusaha asal Thailand tersebut mengenal Nong Poy saat masih menjadi laki-laki.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Dilansir Intip Seleb, Oak Phakwa Hongyok kabarnya sudah mengenalkan kekasihnya yaitu Nong Poy sudah sangat lama. Majalah pria asal Thailand tersebut mengenal Nong Poy sebelum menjadi transgender.

Nong Poy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah

Awal pertemuan keduanya berawal, Oak Phakwa Hongyok yang memiliki saudara yang berteman dekat dengan Nong Poy. Keduanya pun saling bertemu saat mengecap di sekolah yang sama. Hingga akhirnya mereka berteman dan saling tertarik.

Pada Juni 2022, Oak Phakwa Hongyok dan Nong Poy resmi mengumumkan ke publik hubungan mereka. Hal tersebut pastinya mengagetkan banyak publik. Pasalnya Nong Poy sebelumnya tengan berpacaran dengan Warwick yang merupakan atlet golf.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Setelah sebelumnya resmi mengumumkan ke publik mengenai hubungannya. Kini Oak Phakwa Hongyok dan Nong Poy diterpa kabar bahagia, keduanya akan menikah setelah resmi mengumumkan lamarannya.

Dalam unggahan di akun Instagram Nong Poy, memperlihatkan kemesraanya saat berpose dengan kekasihnya yaitu Oak Phakwa Hongyok. Keduanya tampak tersenyum dan bahagia.

Nong Poy, transgender tercantik di dunia

Photo :

Meskipun Nong Poy merupakan seorang transgender, akan tetapi pihak keluarga Oak Phakwa Hongyok sudah mengijinkan atas pilihannya. Sementara keluarga Nong Poy juga sangat senang atas kabar tersebut.

"Dua anak sudah bertunangan, selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama," kata keluarga Oak Phakwa Hongyok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya