Nycta Gina Dua Tahun Pisah Ranjang dengan Suami, Ternyata Punya Fantasi Hubungan Seks

Rizky Kinos dan Nycta Gina
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Presenter yang juga seorang dokter, Nicta Gina bongkar soal kehidupan rumah tangganya. Dirinya mengaku sudah dua tahun belakangan ini pisah ranjang dengan sang suami, Rizky Kinos. Nycta Gina menceritakan kondisi tersebut saat hadir di YouTube MAIA ALELDUL TV. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

“Padahal udah lama semenjak tahun pertama menikah udah nggak seranjang, lho. Kita udah pisah ranjang, bun. Gue sampai sekarang itu pisah ranjang,” ungkap Rizky Kinos yang dikutip VIVA dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Mendengar ungkapan Rizky Kinos bahwa dirinya sudah pisah ranjang dengan sang istri sejak pertama kali menikah, Nycta Gina langsung meluruskan bahwa dia dan Kinos pisah ranjang setelah memiliki dua orang anak

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Rizky Kinos dan Nycta Gina

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

“Nggak, awal nikah kita gak pisah ranjang. (Tapi) begitu anaknya dua baru pisah ranjang. Bahkan pisah kamar malah, (sekitar) 2 tahunan lah,” timpal Nycta Gina. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Alasan pisah ranjang tersebut lantaran kala itu dia masih tinggal rumah orang tua Gina. Ia mengungkap bahwa rumah orang tuanya tidak terlalu besar sehingga cukup sulit bila tidur sekamar berempat. 

“Karena kan tinggal di rumah orang tua, dan rumah orang tua aku gak terlalu besar. Ya, tidur berempat nggak cukup. Jadi, aku tidur sama yang kecil di kamar yang beda, Kinos sama anak yang gede di kamar yang beda,” jelas Gina. 

Nycta Gina tidak bisa membiarkan sang anak tidur sendiri karena mereka cukup posesif sehingga harus selalu ditemani. Bahkan, sampai saat ini, kata Nycta Gina, anak-anaknya masih tidur bersama. 

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Photo :
  • YouTube Uus Kamukita

Karena masih tidur dengan anak-anak mereka, Rizky Kinos sampai memiliki fantasi hubungan seks dengan Nycta Gina. Fantasi tersebut cukup unik karena dia ingin berhubungan suami istri saat sang anak terlelap. 

“Gua pernah punya fantasi gitu, bun. ‘Eh kita berbuat yuk, tapi anak-anak ada di kamar’. Pas anak-anak lagi tidur. Kita berbuat di balik selimut,” ungkap Rizky Kinos. 

Sementara itu, saat Maia Estianty bertanya soal fantasi seks, Rizky Kinos ternyata memiliki fantasi tersendiri. Dia rupanya berani berhubungan badan dengan Nycta Gina di alam terbuka dan balkon rumah. 

“(Berhubungan suami istri di) ruang terbuka gua masih berani tuh, hutan, atau di balkon rumah gitu yang terbuka,” ungkap Kinos. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya