Operasi Mata Berjalan Lancar, Indra Bekti Diperbolehkan Pulang

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Operasi mata yang dijalani Indra Bekti pada Kamis, 9 Februari 2023 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, berjalan lancar. Diketahui, Bekti dioperasi karena penglihatan dari kedua matanya buram usai mengalami pecah pembuluh darah pada 28 Desember 2022 lalu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sebelumnya, Bekti sudah dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. Ia keluar dari rumah sakit pada 21 Januari 2023. Namun, pada Senin, 6 Februari 2023, Bekti kembali dibawa ke rumah sakit karena penglihatannya belum membaik dan harus dioperasi. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Menurut Dilla, penglihatan suaminya itu jadi terganggu dan buram karena ada cairan keruh di dalam mata. Maka dari itu, Bekti harus menjalani operasi. Sebelum operasi, Bekti juga sudah melakukan serangkaian tes. Sebagai seorang istri, Aldilla Jelita dengan setia selalu mendampingi dan memberi dukungan kepada Indra Bekti.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Karena masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata di dalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin. Insya allah besok masbek @indrabekti akan menjalani operasi mata," tulis Aldilla Jelita dalam unggahan di Instagram belum lama ini, dikutip VIVA, Jumat, 10 Februari 2023.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Pada Kamis kemarin, Bekti menjalani operasi dan berjalan lancar. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dilla mengungkap rasa syukur. Setelah operasi, Bekti diperbolehkan untuk pulang ke rumah pada hari ini, Jumat, 10 Februari 2023. Diketahui, Bekti baru menjalani operasi di mata sebelah kiri saja.

"Alhamdulillaaaah y Allah… Ayah @INDRA BEKTI sudah bisa pulang. Rawat jalan bisa dijalankan di rumah. Perjuangan mata satu masih trus di usahakan. Masih ada 1 lagi yg sedang di usahakan. Bismillah y Allah.. Mudahkanlah segalanya Trimakasih banyak atas smua doa utk suamiku tersayang," tulis Dilla. 

Sebelumnya, Cipta adik dari Indra Bekti juga mengungkapkan bahwa operasi akan diawali dari mata sebelah kiri terlebih dahulu, lalu kurang lebih seminggu kemudian dilanjut dengan mata sebelah kanan. 

"Jadi step by step, besok sebelah kiri dulu. Seminggu kemudian kita cek perkembangan, kalau udah bagus ya baru sebelahnya. Dua-duanya buram soalnya," ucap," kata Cipta di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya