Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo Saling Unfollow, Benar Putus?

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan Gisella Anastasia dengan Rino Soedarjo saat ini tengah dipertanyakan dan menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, keduanya sudah tak terlihat lagi tampil bersama usai pulang liburan bersama sang anak Gempita dan mantan suaminya Gading Marten

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Sehingga hubungan keduanya dikabarkan sudah kandas dan berpisah. Hal itu semakin diperkuat dengan akun media sosial masing-masing yang sudah jarang terlihat mengunggah kebersamaan. Bahkan Gisel dan Rino diketahui sudah saling -unfollow akun media sosial mereka masing-masing. 

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la
Terpopuler: Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, Harga Ponsel Samsung Semua Tipe

Berdasarkan pencarian, akun Instagram Rin Soedarjo sudah tidak ada lagi di daftar following Gisella Anastasia dan begitu juga sebaliknya. Hal itu semakin memperkuat bahwa hubungan asmara keduanya sudah kandas dan tak menjalin kasih lagi. 

Tak hanya saling unfollow, Gisel juga terpantau sudah tidak lagi menyimpan potret kebersamaannya dengan pria berusia 40 tahun itu di media sosialnya. Rino pun juga terlihat sudah menghapus foto berisi momen bersama Gisel di akunnya. 

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Seperti yang diketahui, sebelumnya pasangan yang belum lama go public itu kerap kali terlihat membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial mereka masing-masing. Bahkan keduanya juga sempat membagikan momen mesra saat saling merayakan ulang tahun pasangan usai memutuskan go public. 

Namun, saat ini baik Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo sudah tak terlihat lagi tampil bersama sebagai pasangan. Sehingga dugaan kandasnya hubungan mereka semakin kuat. 

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Photo :
  • Instagram: Gading Marten

Sebelumnya, saat Gisel pergi berlibur bersama Gading Marten dan buah hati mereka Gempi, banyak netizen yang mendoakan agar keduanya kembali rujuk. Hal itu lantaran keduanya terlihat masih sangat kompak dan seperti masih saling mencintai. 

Namun, keputusan untuk rujuk atau tidak diakui Gisel tetep ada di tangan mereka berdua. Gisel pun tetap berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan mengharapkan hal baik untuknya. 

"Ya, kita kan enggak bisa (bilang) ‘jangan doain’. Ya, kan enggak mungkin. Ya, gak apa-apa, doa, ya, doa. Hidup kita, ya, tetap jalan. Semua iktikadnya kan baik, cuma kembali ke kita masing-masing," jelasnya dikutip dari VIVA pada Senin, 13 Februari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya