Viral dan Dicap Sombong, Mantan Kru TV Justru Bongkar Sikap Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Nama Ria Ricis dan Bunga Zainal beberapa waktu belakangan ini memang menyita atensi publik, khususnya para pengguna media sosial. Berawal dari curahan hati artis cantik Bunga Zainal yang bertemu salah satu YouTuber yang dinilai sombong dan tak mengumbar senyum padanya di salah satu acara menjadi ramai diperbincangkan.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Polemik keduanya pun terus dibicarakan tak ada habisnya oleh sejumlah warganet, lantaran satu sama lain saling melempar sindiran khususnya pemain FTV Bunga Zainal yang tak ada habisnya menyindir YouTuber wanita ternama di Asia ini.

Di balik banyak tudingan yang mengungkapkan bahwa adik Oki Setiana Dewi ini sosok yang sombong dan tak pernah menyebar senyum, baru-baru ini pengakuan berbeda justru diungkapkan oleh seorang mantan kru televisi.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

Terbaru, ada salah satu mantan kru televisi yang membongkar sikap asli dari istri Teuku Ryan, Ria Ricis ini saat berada di belakang layar atau panggung.  Alih-alih mengatakan hal senada dengan warganet lainnya, mantan kru TV ini justru mengungkapkan hal mengejutkan tentang ibu beranak satu ini.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Menurutnya, Ria Ricis merupakan orang yang menyenangkan. Di mana dia memiliki aura yang begitu menyenangkan sehingga membuat orang nyaman dan tidak berpikir macam-macam padanya.

Mengutip laman Instagram yang dibagikan akun @lambegosiip, mantan kru televisi tersebut menerangkan pada saat itu dirinya tengah bertugas memegang sebuah iklan. Di mana dirinya kebagian mendapat tugas untuk mengambil foto Ria Ricis dengan pakaian yang dikenakannya saat hari pernikahannya dengan Teuku Ryan untuk kebutuhan sebuah iklan.

Ria Ricis

Photo :

Mantan kru TV ini juga mengungkapkan, dirinya sempat dibuat ragu dan maju mundur untuk meminta izin memotret adik dari Oki Setiana Dewi itu. Namun karena melihat sosoknya yang dinilai menyenangkan, mantan kru TV ini pun langsung memberanikan dirinya menyapa dan meminta foto kepada Ria Ricis.

"Gue agak deg-degan nih karena takutnya ni artis sombong atau nggak ya kalau dimintain foto, tapi nggak tahu kenapa, pas gue lihat auranya Ria Ricis itu fun, ini anak happy mulu jadi gue tidak ada tekanan maju mundur minta foto," ujarnya seperti yang dikutip dari video beredar di @lambegosiip, pada Senin, 13 Februari 2023 ini.

Alih-alih ditolak mentah-mentah atau bersikap dingin padanya, Ria Ricis justru bersikap tak biasa yang membuatnya jadi terkejut.

Pasalnya, melihat dirinya sungkan, Ria Ricis pun langsung berinisiatif untuk meminta foto padanya.

"Dia bener-bener nice banget guys, dan lo tahu dia ngomong apa? 'Kamu mau minta foto ya?'," terangnya.

Mantan kru ini juga mengungkapkan, Ria Ricis tak hanya tersenyum padanya. Dia juga memuji mantan kru televisi yang pada saat itu tengah memakai masker dengan begitu ramah.

"Padahal gue lagi pakai masker, dia bilang 'Ih kamu cantik banget ya' seramah itu guys," sambungnya.

Mantan kru televisi ini memberikan pengakuannya di tengah-tengah kasus perseteruan yang terjadi di antara Bunga Zainal dan Ria Ricis yang tengah viral di media sosial. Dirinya justru dibuat bingung dan geleng kepala soal Bunga Zainal yang heboh tak disenyumin balik oleh YouTuber, Ria Ricis. Ia menduga saat itu Ricis mungkin sedang ada masalah atau hal lainnya.

"Padahal kan gue bukan artis ya say, maksudnya gue cuma crew tapi dia seramah itu. Mungkin kemarin itu kak Bunga Zainal, kak Ricisnya ada sesuatu kali sampai nggak senyum," tegasnya.

Mantan kru TV ini justru menegaskan, sebenarnya ada banyak artis yang memiliki sifat dan sikap nice di depan padahal di belakang layar justru sebaliknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya