Machine Gun Kelly Diisukan Selingkuh, Megan Fox Sampai Hapus Akun Instagram

Megan Fox dan MGK
Sumber :
  • instagram @machinegunkelly

VIVA Showbiz  – Berita kurang baik datang dari pasangan fenomenal Megan Fox dan Machine Gun Kelly atau MGK. Keduanya diisukan telah berpisah, karena Machine Gun Kelly dikabarkan telah berselingkuh dengan gitaris, Sophie Lloyd di tengah spekulasi yang simpang siur.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Aktris berusia 36 tahun itu menghapus akun Instagram-nya pada Minggu sore, beberapa jam setelah dia membagikan postingan di platform sosial yang mengisyaratkan kemungkinan perpisahan antara dirinya dan Machine Gun Kelly. Dalam postingan tersebut, Fox mengunggah sederet foto dirinya dan video amplop yang dibakar di dalam lubang api.

Dia memberi judul potret tersebut dengan lirik lagu dari album Beyoncé 2016, Lemonde, menulis, "Kamu bisa merasakan ketidakjujuran / semuanya ada di nafasmu."

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Megan Fox hapus Instagraam, MGK diisukan berselingkuh

Photo :
  • Page Six

Selain itu, di bagian komentar posting terakhir Fox, sebelum dia meghapus Instagramnya, seorang penggemar berkata bahwa Kelly tidak setia dalam hubungan pasangan itu, menulis, "Dia mungkin bersama Sophie." Sebagai tanggapan, Fox bercanda bahwa itu mungkin dia, berkomentar, "Mungkin aku bersama Sophie" di samping satu emoji api.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Bintang Till Death itu juga menghapus semua foto dan video dirinya dan Kelly dari halaman Instagram-nya, termasuk postingan yang mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2022. (Kelly, sementara itu, masih menyimpan postingan yang menampilkan Fox di profilnya.) Fox kemudian berhenti mengikuti Instagram MGK, yang bernama asli Colson Baker, dan hanya mengikuti tiga A-listers - Eminem, Harry Styles, dan Timothée Chalamet, sebelum menghapus akunnya, melansir Page Six. 

Fakta lucu, MGK dan Eminem diketahui telah lama berseteru.

Diketahui, pasangan ini bertemu di lokasi syuting film thriller indie Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020, dan meskipun produksi dengan cepat dihentikan karena pandemi Covid-19, Fox dan Kelly, yang bernama asli Colson Baker, terlihat menghabiskan waktu berkualitas bersama dalam waktu singkat.

Fox absen dari perhelatan Super Bowl Party pada Sabtu malam, tempat Kelly tampil. Namun, pasangan itu masih menghadiri pesta rapper Drake bersama pada hari Jumat.

Megan Fox dan MGK

Photo :
  • instagram @machinegunkelly

Fox juga pergi dengan MGK akhir pekan lalu untuk acara Grammy 2023, di mana dia dinominasikan untuk album rock terbaik. Keduanya berjalan di karpet merah dengan ansambel metalik yang serasi, dengan sang rapper mengenakan setelan perak Dolce & Gabbana dan atasan jala abu-abu, sementara Fox difoto dalam gaun putih Zuhair Murad yang menampilkan korset jaring. Mereka terakhir difoto bersama setelah penampilan Kelly di pesta Super Bowl Jumat malam.

Kelly tampil sendirian di Sports Illustrated Super Bowl Party di Talking Stick Resort & Casino di Scottsdale, Arizona, pada Sabtu malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya