Makin Panas! Nikita Mirzani Sebut Tengku Zanzabella Seperti Wewe Gombel

Tengku Zanzabella
Sumber :
  • Instagram @zanzabellaa

VIVA Showbiz Tengku Zanzabella kini menjadi salah satu orang yang dimusuhi oleh Nikita Mirzani. Kali ini, pemain film Comic 8 itu berani menyindir fisik dari istri polisi tersebut saat sedang melakukan sesi live Instagram bersama sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Dalam live Instagram tersebut, Nikita Mirzani mengaku kesal kepada Fitri lantaran sudah membawa Tengku Zanzabela ke Rutan Kelas IIB Serang saat dirinya ditahan beberapa waktu lalu. Niki menilai Tengku Zanzabella hadir kala itu seolah-olah untuk mendukungnya, tapi ia mengatakan seperti seekor sapi

"Tiba-tiba ada di persidangan, seolah-olah support gue. Padahal kenal juga enggak sama sapi glodongan itu," kata Nikita Mirzani seperti dilansir dari akun TikTok @aanoktavian12345.

Terkuak! SYL Kurban 12 Ekor Sapi, Pakai Duit Kementan Rp360 Juta

Tengku Zanzabella

Photo :
  • Instagram @zanzabellaa

Pada kesempatan tersebut, kekasih dari Antonio Dedola juga memberikan sindiran di bagian alat vital Zanzabella yang tampak terbuka ketika mengunjunginya di rutan. Nikita Mirzani menyebut payudara Zanzabella mirip seperti hantu penculik anak yang bernama wewe gombel

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

"Dia datang ke rutan pake tanktop dengan tato ke mana-mana, t*k*tnya yang mblewer itu kayak wewe gombel," lanjut Nikita Mirzani.

Ia kemudian meminta Fitri Salhuteru supaya tidak lagi membawa Tengku Zanzabella bertemu dengan dirinya lagi. 

"Makanya kak Fitri lain kali jangan bawa ongol-ongol bertemu dengan aku," tuturnya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Diberitakan sebelumnya, Tengku Zanzabella sudah resmi laporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Zanzabella polisikan Nikita lantaran dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Dia mengaku berani melaporkan Nikita Mirzani karena kelakuannya sudah melewati batas. 

“Kenapa saya berani melaporkan Nikita Mirzani, karena sudah keterlaluan posting hoax dan pencemaran nama baik,” ungkap Zanzabella, dikutip dari TikTok @zanzabella.

"Walaupun memang prosesnya sangat panjang penuh argumentasi. Buat kalian yang bertanya ‘kak apakah ada kata damai?’ Demi Tuhan saya tidak akan menerima kata damai,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya