Ressa Herlambang Enggan Klarifikasi Tuduhan Penipuan: Setiap Orang Boleh Bersuara

Ressa Herlambang
Sumber :
  • IG @ressaherlambang

VIVA Showbiz – Ressa Herlambang belakangan menjadi sorotan publik karena membeberkan kisahnya dan keluarga yang tiba-tiba bangkrut dalam semalam.

3 Tips Ini Bisa Buat Kamu Terhindar dari Penipuan Investasi

Dituding menjual kisah sedih untuk kembali mencari popularitas, muncul beberapa orang yang mengaku telah menjadi korban penipuan Ressa Herlambang. Salah satunya adalah Kiki Kanoe yang mengaku sebagai mantan anak manajemen artis yang dulu dimiliki oleh Ressa.

Korban Penipuan Ressa Herlambang

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
BTN Ajak Nasabah Tempuh Jalur Hukum Tuntaskan Kasus Dugaan Penipuan

Kiki Kanoe mengungkapkan bahwa ia telah mengeluarkan banyak uang untuk Ressa Herlambang namun uang tersebut justru disalahgunakan. Menanggapi hal itu, Ressa Herlambang justru santai dan memberikan hak kepada siapapun untuk berbicara.

"Aku ngga mau mengklarifikasi apa pun, setiap orang boleh bersuara," kata Ressa Herlambang, melansir tayangan YouTube infotainment, Rabu 15 Februari 2023.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Ressa Herlambang bahkan berani menantang semua orang yang merasa menjadi korban penipuannya untuk menempuh jalur hukum. Ressa merasa tidak pernah menipu siapapun seperti apa yang dibicarakan di luar sana.

"Jadi kalau banyak teman-teman di luar sana yang mungkin kemarin merasa aku tipu atau apa segala macam, yang jelas aku ngga pernah nipu siapa pun," katanya.

"Kalau memang merasa aku menipu, boleh dilaporkan ke pihak berwajib, kan kita negara hukum," tambahnya.

Ressa Herlambang

Photo :
  • IG @ressaherlambang

Ressa Herlambang tidak mau menjelaskan secara gamblang soal perusahaan manajemen artis miliknya yang dibicarakan Kiki Kanoe. Tetapi, mantan kekasih Nia Ramadhani itu hanya menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menipu siapapun.

"Yang jelas sampai detik ini aku insya Allah tidak pernah merasa menipu siapa pun, seperti yang dibilang," kata Ressa Herlambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya