Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ditayangkan Live di TV

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rayyanza
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berulang tahun pada Jumat 17 Februari 2023. Diketahui, Raffi dan Nagita memang lahir di tanggal dan bulan yang sama namun beda tahun. Raffi satu tahun lebih tua dari Nagita.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Tidak main-main, perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita di tahun 2023 ini akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi. Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi stasiun televisi tersebut. Acara pesta ulang tahun keduanya akan diselenggarakan di kediaman mereka yakni di Andara, Jakarta Selatan. Lalu kemudian disiarkan secara langsung di layar televisi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Acara pesta ulang tahun itu akan dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Mau ada yang ultah nihh, siapa yaa?? Wajib catat tanggalnya yaa, kita akan seru-seruan LIVE dari rumah sang sultan di Andara!!" bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 16 Februari 2023.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Pada saat ditemui belum lama ini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi berharap akan mendapat kejutan dari sang istri, Nagtia Slavina di hari ulang tahunnya tersebut. Raffi juga tidak membeberkan akan memberi kado apa untuk istrinya itu.

"Aku tunggu surprise aja (dari Nagita Slavina)," ujar Raffi Ahmad.

Kemudian, ayah dua anak itu tampaknya tidak punya keinginan yang berlebihan di hari ulang tahunnya nanti. Raffi hanya berharap, dirinya dan keluarga selalu diberi kesehatan.

"Semoga sehat aja, doain gitu aja," kata Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, ulang tahun Raffi dan Nagita pada tahun 2022 lalu dirasa sangat berbeda karena merek tidak bisa merayakan bersama. Saat itu, Raffi tengah menjalani isolasi mandiri hingga tidak bisa merayakan ulang tahun bersama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 2014 lalu. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Sama seperti orangtuanya, Rafathar dan Rayyanza juga sudah memiliki banyak penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya