Sejak Hijrah, Peggy Melati Sukma Gak Pernah Dengerin Musik hingga Nonton Bioskop

Peggy Melati Sukma menikah dengan pengusaha Indonesia di Selandia Baru.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Peggy Melati Sukma kini telah menjadi sosok muslimah seutuhnya setelah memutuskan untuk hijrah dan berusaha sempurnakan menutup auratnya. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Berhijrah bagi Peggy bukan hanya sekadar lewat kata-kata, tetapi ia juga menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Kini, Peggy berusaha untuk meninggalkan kepentingan duniawi demi fokus memperdalam ilmu agama. Yuk, scroll untuk tahu cerita Peggy Melati Sukma selengkapnya.

"Dunia ini kan memang tempatnya ujian, syahwat dunia itu kan luar biasa ya jadi singkat kata semenjak hijrah itu aku memang berusaha sekali mengendalikan menahan diri segala sesuatu yang bisa kembali mendekatkan kepada urusan syahwat dunia," kata Peggy Melati Sukma, melansir YouTube Arie Untung, Kamis 16 Februari 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Peggy Melati Sukma.

Photo :
  • Instagram @peggymelatisukma_khadijah

Peggy Melati Sukma tidak ingin lagi mencari kesenangan duniawi. Ia mengaku sudah tidak pernah lagu pergi ke bioskop, mal, bahkan mendengarkan musik yang dinilai tidak perlu untuk dilakukan.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Selama hijrah, aku mungkin udah sembilan tahunan ini udah ngga pernah ke bioskop gitu, ngga pernah sama sekali. Kemudian juga ngga yang kayak ke mal tanpa ada keperluan," ujar Peggy.

"Ngga lagi dengerin musik gitu ya, bukan apa-apa ini artinya kita harus mengerti apa yang harus kita utamakan dalam menegakkan Alquran dan sunah ini," sambungnya.

Baru-baru ini, Peggy Melati Sukma menyampaikan kabar bahagia atas pernikahannya dengan seorang saudagar kaya bernama Reza Abdul Jabbar. Pria asal Selandia Baru tersebut memiliki peternakan sapi yang cukup besar di negaranya dan dikenal sebagai imam besar di salah satu masjid. Ia juga aktif berdakwah untuk menyebarkan agama Islam.

Peggy akhirnya menikah setelah menyandang status janda selama 11 tahun. Ia pun berencana akan tinggal di Selandia Baru supaya bisa dekat dengan sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya