Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Nycta Gina.
Sumber :
  • Instagram @missnyctagina.

VIVA Showbiz  – Belakangan ini sedang ramai masalah soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh publik figur. Mereka harus berurusan dengan hukum lantaran dilaporkan ke polisi atas tindakan KDRT yang telah dilakukan. 

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

Namun, berbeda dengan artis Nycta Gina yang justru mengaku tak mau melaporkan suaminya jika ia menerima tindakan KDRT. Perempuan berusia 38 tahun itu mengaku lebih memilih langsung berpisah dengan suami yang melakukan KDRT kepadanya. 

Nycta Gina dan suami

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani
Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dengan suaminya, Rizky Kinos dalam acara podcast bersama Maia Estianty. Salah satu yang diperbincangkan adalah masalah soal KDRT. 

Mulanya Maia Estianty membacakan pertanyaan yang telah disiapkan untuk Nycta Gina mengenai apa yang akan dilakukannya jika sang suami melakukan tindakan KDRT kepadanya. 

Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

"Seandainya Kinos tiba-tiba KDRT, maka Gina akan?," Maia Estianty membacakan pertanyaan untuk Gina. 

Gina pun terlihat berpikir terlebih dahulu sebelum menjawabnya. Jawaban Gina pun ternyata membuat seorang Maia terheran dan kembali menegaskan pertanyaannya tersebut. 

"Pulang aja deh ke rumah orangtua," jawab Gina.

"Gitu doang? Lu bonyok nih, bonyok," tanya Maia lagi kepada Gina.

Rizky Kinos dan Nycta Gina

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Tak seperti beberapa artis lain yang memilih untuk melaporkan suami mereka atas tindakan KDRT, Nycta Gina mengaku lebih memilih menyudahi rumah tangganya daripada harus melaporkannya ke polisi. 

"Eh, udah ya mas sampai di sini aja," ucap Gina kembali menjawab.

"Berati langsung cerai ya? Nggak lapor polisi?," saut Maia. 

Menurut ibu dua anak tersebut melaporkan suaminya ke polisi atas kasus KDRT hanya membuatnya semakin ribet. Sehingga ia lebih memilih untuk langsung bercerai dan berpisah jika sang suami melakukan KDRT. 

"Lapor nggak ya? Ribet ah, Bun jadi aku milih cerai aja," jawabnya.

Nycta Gina dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @missnyctagina.

Pernyataan tokoh Jeng Kelin itu pun menuai berbagai tanggapan dari para netizen dalam unggahan akun gosip yang mengunggah ulang cuplikan video tersebut. 

"betul gak usah lapor polisi minggat dari rumah kembali ke rumah ortu," kata netizen berkomentar.

"belajar dari lesti malu kan udah lapor polisi malah balikan," saut netizen lain. 

"Banyak sebenarnya yg memilih begini ...pulang kerumah orang tua/selesai/cerai dan tanpa lapor polisi tp salut buat yg berani speak up utk melapor. Karena aksi kekerasan dlm bentuk apapun tetap melanggar hukum," tulis komentar netizen.

"Iyalah ngapain ribet2 lapor2 polisi klo ujung2nya cerai juga. Gue juga mending pisah langsung tanpa babibubebo lg langsung cabut gue," pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya