Ngeri Dioperasi, Ashanty Sedot Sinusitis Lewat Gusi

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA ShowbizAshanty belum lama ini menjalani perawatan di rumah sakit akibat penyakit sinusitis kronis yang dialaminya. Istri Anang Hermansyah itu bahkan tidak bisa makan dan bernapas dengan baik karena saluran pernapasannya yang tersumbat.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Ashanty pun dianjurkan untuk segera melakukan operasi untuk mengatasi penyakitnya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, ia merasa takut membayangkan hidungnya harus dibedah sehingga Ashanty mencari alternatif lainnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Operasinya kan dibelek lewat hidung kalau ngga salah, atau dimana. Itu kan agak takut," kata Ashanty, melansir tayangan YouTube infotainment, Kamis 16 Februari 2023.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ashanty kemudian konsultasi dengan beberapa dokter untuk menemukan cara lain mengangkat penyakitnya tersebut. Ia pun akhirnya memilih untuk menjalani pembedahan dengan merobek bagian gusi.

"Tiga hari yang lalu dirobek dari gusi,  nanahnya keluar semua dari pipi. Itu bedah kecil pas dikerjakan," kata Ashanty.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu merasa harus menjalani tindakan yang menyakitkan itu karena sinusitis yang dialaminya semakin parah.

Ashanty bahkan mengalami sesak napas karena adanya cairan yang menyumbat saluran pernapasannya.

Ashanty.

Photo :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

"(Tindakan) dari dalam gigi itu, kenapa aku iyain, karena ngga bisa napas, terus sudah banyak (cairan) di bagian pipi," ujarnya.

Setelah melakukan tindakan itu, Ashanty merasa pernapasannya jauh lebih lega meskipun baru sebagian saja yang diatasi. Ia mengungkapkan baru saja melakukan penyedotan cairan di bagian pipi kirinya.

Ashanty belum tuntas menjalani perawatannya di rumah sakit untuk penyakit yang dialaminya itu. Sebab, ia merasa harus datang ke peluncuran lagu terbaru putrinya yakni Arsy Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya