Pasca Operasi Rahim, Melaney Ricardo 'Kebelet' Hubungan Intim Usai Nonton Adegan Seks

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA ShowbizMelaney Ricardo blak-blakan mengungkapkan keinginannya untuk berhubungan intim hingga masturbasi usai menjalani operasi pengangkatan rahim. Dijelaskan presenter 41 tahun itu, operasi yang dilakukan membuatnya sulit untuk berhubungan seksual dan menjalani aktivitas intim lainnya dalam beberapa waktu agar masa pemulihannya maksimal.

Pemuda di Cianjur Kena Prank, Nikahi Gadis yang Ternyata Pria Tulen

Istri Tyson Lynch itu dianjurkan dokter agar tidak melakukan hubungan atau aktivitas seksual lainnya selama 6 pekan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menurut mantan penyiar radio itu, batasan waktu tersebut terasa terlalu lama yang membuatnya kesulitan menahan hasrat seksualnya. Apalagi, Melaney harus menahannya usai menonton adegan seksual.

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Melaney Ricardo

Photo :
  • IG @melaney_ricardo

"Nah itu dia, kemarin kan gue nonton Netflix nih, ada adegan-adegan ranjang, terus lakinya botak lagi," tutur Melaney dikutip YouTube Nexera Entertainment, Sabtu 18 Februari 2023.

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Presenter asal Medan ini mengungkap kekhawatirannya apabila tak mampu menahan untuk berhubungan intim dengam suaminya. Sebab, rahimnya sendiri baru saja diangkat dan 'dikeluarkan' sehingga berisiko membahayakan bagian kewanitaannya.

"Terus agak takut, kalo lagi ini, turn on, kan rahim gue abis dicoplok ke luar," tambah Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo sempat ingin berkonsultasi dengan dokter demi memuaskan hasrat seksualnya usai operasi. Namun, keinginan untuk bertanya pada dokter akhirnya diredam meski keinginannya begitu memuncak.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

"Gimana nanya ke dokternya ya? Padahal pengin," tambahnya.

Tak kehabisan akal, Melaney Ricardo akhirnya berpikir untuk melakukan self service alias masturbasi agar hasrat seksualnya teratasi.

Namun lagi-lagi, ada kekhawatiran dampak dari rahimnya bila melakukan masturbasi dan berakibat pada orgasme.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

"Kan dokternya udah bilang, 6 minggu, baru boleh hubungan. itu kan sama suami, kalau mau nanya self service gimana? Kan ada adegan saat orgasme, itu kan (rahim) menegang, gue tekong (takut). Nanti coplok," katanya sambil tertawa.  

Sebelumnya diberitakan VIVA, aktris sekaligus presenter Melaney Ricardo akhirnya buka suara usai menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit.

Melaney mengaku mengidap adenomiosis, yang berujung pada keputusannya untuk menjalani operasi pengangkatan rahim pada Jumat, 27 Januari 2023.

Sering tampil energik saat berada di depan kamera, Melaney Ricardo rupanya mengidap penyakit serius dan bahkan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa

Ia mengaku sebelum menikah dan mempunyai anak, ia sudah merasakan sakit yang cukup luar biasa ketika datang bulan. Meski begitu, Melaney masih bisa menahan rasa sakit dan nyeri tersebut bahkan sampai dia menikah dan memiliki dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya