Thariq Halilintar Nangis Sesegukan Hingga Ditenangkan Atta Saat Bahas Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz - Jalinan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji diketahui telah kandas. Keduanya memutuskan berpisah sejak Januari lalu, atau tepatnya pada saat ulang tahun Thariq.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Thoriq sendiri baru mengumumkan jalinan asmaranya dengan Fuji kandas pada Sabtu 18 Februari lalu di akun instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kandasnya jalinan asmara dari adik Atta Halilintar dan Fuji ini menarik perhatian publik, termasuk Atta Halilintar. Baru-baru ini, Thoriq menjadi bintang tamu dalam podcast Atta dan Aurel.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Dalam podcast tersebut, Thariq bahkan tak kuasa menahan tangisnya saat Atta dan Aurel mengenang sederet kenangan diantara Thoriq dan Fuji saat masih bersama.

Awalnya, Aurel berkata Thariq adalah tipe pria yang bucin. Karena itu, Aurel mengerti kesedihan yang dirasakan Thariq saat ini.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Thariq dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram

"Apalagi, Thariq itu tipikal anaknya bucin kayak apa-apa bareng jadi kalau gak ada susah, tapi ya itu namanya hidup mau gimana lagi," kata Aurel.

Mendengar hal itu, Thariq kemudian tak kuasa menahan tangisnya. Melihat sang adik menangis, Atta kemudian mencoba menenangkan dengan mengusap Thoriq.

"Kamu sebagai abang harusnya peluk, harus ada di saat dia lagi sedih gitu, ya gimana namanya karena dulu waktu aku putus juga gitu guys," kata Aurel.

Mendengar hal itu, Atta kemudian bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri sang adik, Thoriq. Atta kemudian memeluk dan menenangkan Thoriq yang terlihat sesegukan menangis.

Atta terlihat mengusap Thoriq untuk menenangkan sang adik yang sesegukan menangis di pelukannya.

"Thoriq, abang nangis nangis juga ke Thoriq sama ini sekarang mereka lagi sama seperti aku dulu, semangat Thoriq kamu pasti bisa," kata Aurel.

Atta juga meminta agar sang adik bisa menyibukkan diri agar tidak terlarut dalam kesedihan.

"Kita harus menyibukkan diri itu yang aku bilang tadi," kata Aurel menyambung saran Atta.

Diungkap Atta bahwa wajar jika seorang laki-laki menangis jika putus dengan kekasihnya. Hal ini bukan lantaran cengeng, pria sendiri jika sudah menyukai seorang wanita kata Atta akan menangis jika harus berpisah dengan kekasihnya.

Hal ini juga sempat dirasakan Atta saat putus dengan Aurel beberapa waktu silam sebelum akhirnya keduanya menikah.

"Udah, udah. Ya namanya jadi laki-laki, jadi waktu aku selesai sama mama Nur aku juga nangis, jadi memang itu normal bukan cengeng ya karena memang laki-laki itu kalau sudah sayang sayang banget. Kalau Thoriq itu tipikalnya dia memang penyayang banget," kata Atta.

Fuji An dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Semua hubungan itu pasti ada cobaan jadi wajar lah Thariq nangis karna juga mereka putus masih sayang kalau emang mereka berjodoh pasti bersatu lagi serahkan aja ka Allah jodoh ditangan Allah bukan di tangan manusia , doa terbaik buat mereka berdua," ujar netizen.

"Tapi kesian yg jadi bini lu nanti thor, dibayang bayangin sama adegan ini seumur hidupnya terus dan nama fuji bisa jadi semacem tembok tinggi yg kokoh yg ada di hatinya. Udah pling bener, gausah pcaran kayak kata umi abi lu," kata lainnya.

"Laki2 kalo udh nangisin perempuan kayak gini, pasti cinta nya dalem banget ," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya