RBonney Gabriel Pernah Backpackeran ke Bali Hingga Bukittinggi Sebelum Jadi Miss Universe

Miss Universe 2022, R'Bonney Gabriel.
Sumber :
  • Instagram @rbonneynola.

VIVA Showbiz – Pemegang gelar Miss Universe 2022 RBonney Gabriel mengaku telah tiga kali berkunjung ke Bali. Sebelum terpilih menjadi Ratu Sejagat, R’Bonney datang ke Bali sebagai wisatawan backpacker.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Ia menceritakan kenangan itu ketika diundang dalam Grand Opening Miss Universe Indonesia di Nusa Dua, Bali, pada Selasa, 21 Februari 2023. Yuk, scroll untuk tahu cerita selengkapnya.

Sejumlah destinasi favorit di Bali juga pernah ia singgahi seperti, Canggu, Tuban dan tempat-tempat favorit lainnya. Bahkan, R’Bonney Nola mengaku pernah menjelajah belahan Indonesia lainnya sampai ke Bukittinggi, Sumatera Barat.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

"Saya banyak punya kenangan di sini. Saya ke Canggu, Tuban sampai Bukittinggi saya lakukan seorang diri. Sekarang pun, saya juga sendiri tapi berbeda dengan yang saya lakukan sebelumnya, sekarang saya punya tim yang hebat," ujar R’Bonney.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Bali sengaja dipilih menjadi lokasi Grand Opening Miss Universe Indonesia untuk memperkenalkan kekayaan budaya Tanah Air.

Direktur Nasional Miss Universe Indonesia Poppy Capella mengatakan, Indonesia punya banyak daerah dengan kekayaan tradisi dan budaya yang khas. Namun, pihaknya berharap ingin mengawali dulu dari Bali.

"Kami sebagai tuan rumah memiliki tanggung jawab untuk membawa nama Indonesia. Di sinilah peran kami dalam memperkenalkan budaya dan sumber daya, khususnya perempuan ke level yang lebih tinggi," kata Poppy Capella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya