Hanggini Mengaku Pernah Ingin Akhiri Hidup Seperti Peran di Kembang Api

Hanggini
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hanggini didapuk untuk menjadi salah satu pemain dalam film Kembang Api yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Dalam film itu, Hanggini berperan sebagai Anggun, siswi SMA yang ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Hanggini mengungkap bahwa dia juga pernah mengalami hal serupa dengan tokoh Anggun yang ia perankan. Bahkan, Hanggini sempat berpikiran untuk mengakhiri hidup. Saat itu, Hanggini dihianati oleh seseorang yang tidak menepati janji-janjinya. Akhirnya, ia merasa tidak ada satu orangpun yang peduli kepadanya.

Hanggini

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Aku juga sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup saja, sama seperti di film Kembang Api. Ada satu masa, di mana aku merasa berat. Aku cuma punya satu orang itu. Orang ini itu, jadi versi terbaik aku, bahagia aku. Di dalam permasalahan hidup aku, dia tahu sehancur apa hidup aku. Tapi ternyata dia tidak menepati janji-janjinya pada aku. Pada saat itu, aku berpikir, gila ya, tidak ada satu orangpun yang peduli sama aku. Tapi aku selalu mencari sisi positif disetiap apa yang aku lakukan," kata Hanggini berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.

“Pada saat itu, aku selalu merasa kayaknya udahan aja kali ya, 2022, 2023, kayaknya gak bakal survive," tambahnya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Namun, Hanggini selalu berpikir positif agar tidak lagi berpikiran untuk mengakhiri hidup. Ia memiliki banyak alasan yang menyebabkan tidak ingin bunuh diri, salah duanya adalah ingin karya-karyanya didengar orang dan juga ingin menikah.

“Sejujurnya, orang yang mau bunuh diri itu, tidak mau mati. Mereka hanya kesepian saja sih. Yang membuat aku tidak ingin bunuh diri lagi adalah karena aku ingin karya-karya aku didengar orang, terus aku pingin menikah. Jadi kalau aku mau bunuh diri, aku berpikir, kalau aku gak ada, nanti aku gak bisa merasakan menikah dong," jelasnya.

Hanggini juga memberi pesan kepada semua orang yang sedang mengalami masalah, untuk tetap sabar, ikhlas, dan jangan menyerah. Hanggini merasa bersyukur karena berhasil keluar dari kondisi terpuruk dan bisa meraih kesuksesan seperti saat ini.

“Kalau kalian butuh mendistrack pikiran kalian, gak apa-apa lakukan saja. Masih banyak titik terang yang akan kalian temui, jangan menyerah sekarang aja sih. Kalau kalian menyerah sekarang, kalian justru tidak tahu ke depannya kalian akan dapat kesempatan bagus atau tidak,” kata Hanggini.

Film Kembang Api

Photo :
  • ist

“Contohnya aku, kalau aku sudah mengakhiri hidup aku, sekarang aku tidak bisa speak di sini, terus aku gak bisa main bareng kak Caca (Marsha), Om Donny, Kak Ringgo. Itu adalah suatu kesempatan yang luar biasa buat aku. Semua masalah hidup kalian akan berlalu juga kok. Stay positive, walaupun aku tahu itu berat, tapi berusalah tetap ikhlas dalam setiap masalah yang kalian hadapin, karena habis gelap akan terbit terang," tambahnya.

Film Kembang Api sendiri merupakan remake dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Soul, karya sutradara Yoshio Kato. Film Kembang Api disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Donny Damara, Ringgo Agus Rahman dan Hanggini. Film Kembang Api akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia padan tanggal 2 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya