Cerita Margot Robbie Beradegan Seks dengan Leonardo DiCaprio Hingga Lecet

Margot Robbie
Sumber :
  • town and country mag

VIVA Showbiz – Banyak film yang menyuguhkan adegan seks yang tidak mudah dilakoni oleh para aktor maupun aktris. Hal ini juga pernah dialami oleh Margot Robbie saat mengalami kejadian tidak mengenakan ketika akting bercinta dengan lawan mainnya. 

Jasad Bayi Ditemukan Dalam Tas Jinjing di Bak Mobil, Ada Surat dan Uang Rp1 Juta

Wanita asal Australia itu mengungkap pengalamannya ketika beradegan intim dengan Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wall Street. Dalam salah satu adegan film tersebut, karakter mereka digambarkan bercinta di atas tumpukan uang kertas. 

Setelah melakoni adegan seks liar tersebut, Margot Robbie mengalami cedera hingga membuat kru film terkaget-kaget. Bagaimana tidak, adegan bercinta di atas tumpukan uang kertas membuat banyak luka lecet di punggung Robbie. 

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Brad Pitt

Photo :
  • Instagram/onceinhollywood

"Ada banyak lecet-lecet di punggung saya karena uang kertas itu! Adegan seks itu tidak seglamor yang terlihat. Kalau ada di antara kalian yang ingin bercinta di atas tumpukan kertas: jangan lakukan itu," kata Margot Robbie seperti dilansir Daily Beast pada 24 Februari 2023.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Robbie juga mengatakan bahwa uang palsu yang dipakai untuk properti syuting mempunyai pinggiran yang cukup tajam. Akibatnya terjadilah gesekan saat dirinya beradegan intim dan lembaran kertas itu melukai kulit punggungnya. 

“Mungkin kalau uang kertas asli lebih lembut, tapi uang kertas palsu ya seperti kertas pada umumnya, dan ketika saya bangun dari tempat tidur, saya berbalik untuk mengambil jubah dan semua orang terkaget-kaget," ungkapnya. 

Margot Robbie

Photo :
  • instagram @margotrobbieofficial

Pada awalnya, dia heran karena semua kru memandangnya dengan tatapan terkejut. Dia baru tahu jika punggungnya dipenuhi luka lecet. Beruntung, lecet-lecet di punggung Margot Robbie itu cepat pulih. Luka dan kemerahan hilang dalam beberapa hari. 

"Mereka bilang kalau punggung saya seperti dicambuk jutaan kali. Punggung saya dipenuhi banyak goresan berwarna kemerahan," jelas Robbie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya