Warganet Kumpulkan Sederet Dampak Buruk yang Diakibatkan Wanita Berinisial A, Kekasih Mario Dandy

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Media sosial kini tengah menyorot nama Mario Dandy Satriyo beserta kekasihnya yakni wanita berinisial A (15), usai menjadi dalang dari pengeroyokan terhadap David, putra petinggi GP Ansor.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Selain Mario yang kini jadi sasaran empuk warganet di media sosial, nama wanita berinisial A juga tak luput dikuliti habis-habisan. Bahkan saking menjadi perbincangan hangat di media sosial, wanita yang kini berstatus mantan kekasih dari David ini pun sempat menduduki trending topic di Twitter pada Jumat 25 Februari 2023 kemarin.

Bagaimana tidak, tak berbeda dengan kasus Ferdy Sambo yang dikompori oleh sang istri Putri Candrawathi. Cerita sama juga dilakukan oleh wanita berusia 15 tahun tersebut. 

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Mario vs Ferdy Sambo

Photo :

Di mana, wanita berinisial A tersebut diduga menjadi dalang atau kompor yang mengadu domba, hingga menyebabkan adanya perseteruan yang terjadi antara sang kekasih Mario Dandy Satriyo (20) dengan mantan pacarnya yang bernama David (17).

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Menurut berbagai informasi yang beredar, wanita berinisial A ini berhasil membuat sang kekasih Mario Dandy tersulut emosi, usai dirinya mengadu perihal sikap sang mantan pacar, David saat masih berpacaran dulu. 

Di mana, wanita berinisial A ini mengaku pernah diraba-raba dan diperlakukan tidak pantas oleh mantan kekasihnya, David.

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Merasa tak terima, dari situlah emosi Mario Dandy meledak-ledak hingga mengajak kedua temannya beserta kekasihnya itu untuk menemui David dengan alasan ingin mengembalikan kartu pelajar.

Namun nahas pada waktu itu, David harus mengalami nasih sial lantaran dirinya justru dibawa pergi ke sebuah gang sepi dan sama sekali tidak ada orang yang lalu lalang.

Di tempat itulah, aksi pengeroyakan sekaligus penganiayaan terjadi pada David yang dilakukan oleh Mario. Untuk kedua temannya sendiri hanya bisa diam dan menunggu Mario dari dalam mobil, seperti informasi yang didapat dari salah satu warga Twitter @earfquaxe.

Sementara wanita berinisial A itu diduga yang merekam aksi tersebut melalui ponselnya. Kini hasil video rekamannya itu tersebar luas di media sosial.

Sontak saja aksi wanita berinisial A ini lantas membuat sejumlah warganet merasa geram dan naik pitam. Bahkan, tak sedikit membuat pengguna media sosial menuliskan sederet daftar dampak buruk yang diakibatkan tindakan adu domba kekasih dari Mario Dandy tersebut.

Seperti salah satunya yang ditulis dalam cuitan milik @khuluq3339991 yang dibagikan ulang oleh akun aktivitas media sosial yakni Palti Hutabarat, @paltiwest, pada Jumat 24 Februari 2023 kemarin.

Dalam cuitan yang dibuat menuliskan bahwa, ada sejumlah dampak buruk yang diakibatkan oleh wanita berinisial A tersebut. 

"Dampak dari aduan Agnes:

1. Mario dipenjara
2. David sekarang koma
3. Banyaknya Mario diperiksa hartanya
4. Bapaknya Mario diberhentikan kalau terbukti bersalah
5. Pegawai pajak harap-harap cemas
6. Rakyat jadi malas bayar pajak
7. Negara berkurang sektor pendapatannya dari pajak," cuit @Khuluq3339991, pada Kamis 23 Februari 2023.

Pemilik akun Twitter, Palti Hutabarat pun merasa Agnes akan sangat menyesali perbuatannya ini seumur hidup. Bagimana tidak, akibat dari perubatannya itu banyak dampak buruk yang terjadi.

"Satu tindakan yang membuat Agnes akan menyesal seumur hidupnya," balas Palti Hutabarat.

Dan terbaru, Sri Mulyani telah mencopot tugas serta jabatan ayah Mario Dandy, Rafael Alun dari Ditjen Pajak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya