Curhat Pilu Ayah Syakir Daulay Ingin Tinggal Bersama Lagi Tapi Ditolak

Syakir Daulay.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktor Syakir Daulay tengah menjadi sorotan setelah seorang pria bernama H. Hasan Daulay muncul ke publik. H. Hasan Daulay yang merupakan ayah Syakir Daulay, tiba-tiba muncul ke hadapan publik menceritakan tentang kerinduannya kepada sang putra.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Diungkap Hasan, dia rela hijrah dari Aceh ke Jakarta untuk menemui sang putra, Syakir Daulay. Syakir kata dia diketahui telah merantau ke Jakarta sejak tahun 2009 lalu.

Ayah Syakir Daulay.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Tak kunjung kembali ke tanah kelahirannya, Hasan akhirnya memutuskan untuk ke Jakarta bersama dengan sang istri, Nazariah demi bertemu dengan sang putra.

"Yang Ayah inginkan adalah karena Ayah dan Bunda jauh-jauh hijrah dari Aceh kemari ingin menebus dosa sebenarnya karena sejak kecil dirantau. Sejak kecil dirantau nah kami hijrah ke Jakarta supaya dia tidak merasa sendiri," kata dia mengutip tayangan YouTube Mantra Room.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Namun sayangnya, setibanya di Jakarta, Hasan mengaku bahwa Syakir tak mau tinggal bersamanya. Hal itu diakui Hasan menyakitkan hatinya. Padahal dia pindah jauh-jauh dari Aceh ke Jakarta hanya untuk bisa melihat keseharian sang putra.

"Kami hijrah ke Jakarta supaya dia tidak merasa sendiri akan tetapi ketika kita ajak tinggal bersama orang tua yang buat saya terenyuh banyak sekali. Dan itu sangat menyakitkan. Orang tua ingin menebus dosa karena kecil sudah merantau tidak bersama dia dan anak-anak lain," jelas dia.

Diungkap Hasan, hanya Syakir Daulay saja yang tidak mau tinggal dengannya.

"Hanya Syakir yang tidak mau, anak-anak yang lain mau. Jadi ayah heran kenapa dia bisa seperti itu. Sudah (siapkan kamar) sejak kita mengontrak sudah kami siapkan," kata dia sambil menangis.

Syakir Daulay.

Photo :
  • Ist
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya