Zikri Daulay Bagikan Video Ibunya Nangis, Bantah Niat Jelekkan Syakir Daulay

Zikri Daulay.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1

VIVA Showbiz – Kedua orang tua Syakir Daulay tengah mendambakan kepulangan putranya itu ke rumah. Syakir disebut sudah sangat lama tidak bertemu dengan keluarga bahkan enggan berkomunikasi.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Niat menjelaskan kondisi orang tuanya yang terus bersedih karena merindukan Syakir, Zikri Daulay justru dituding memanas-manasi keadaan. Ia pun membantah hal itu dan membagikan video di mana sang ibunda sedang bercerita sambil menangis mengingat Syakir.

Ayah Syakir Daulay.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

"Gue pengen nunjukin ini video tiga hari lalu. Nyokap gue nangis kayak gini," ujar Zikri Daulay, mengutip Instagram storyny, Selasa 28 Februari 2023.

Dalam video tersebut, ibunda Zikri Daulay sedang duduk di sofa dan mengungkapkan isi hatinya. Sambil menangis, ia menyebut tak berhenti berdoa untuk Syakir Daulay agar mendapatkan hidayah.

David Corenswet Pamer Kostum Baru Superman

"Lagi shalat, Bunda kan berdoa, shalat maghrib. Pas Tahajud eh teringat, sampai nangis saya berdoa 'Ya Allah bukakanlah pintu hati Syakir. Semoga dia mau kembali bersama Ayah Bunda'," kata ibunda Zikri dan Syakir Daulay.

"Sering saya bangun tahajud saya berdoa, cuma belum dikasih hidayah," tambahnya.

Perempuan bernama Nazariah itu mengatakan bahwa Syakir sudah lama tidak mendatangi kedua orang tuanya. Ia juga jarang membalas pesan atau menelepon keluarganya di rumah.

"Kangen juga, berapa bulan ya (ngga bertemu), waktu Abang di Thailand," kata Nazariah.

Zikri Daulay posting video ibunya menangis rindu Syakir Daulay.

Photo :
  • Instagram

"Enam bulan ya? Lebih," sahut Zikri Daulay. 

Sebelumnya, Syakir Daulay sempat berpamitan hendak pergi beribadah umroh ke Tanah Suci. Namun, ia semakin jarang berkomunikasi dengan keluarganya sepulangnya ke Indonesia.

Dengan video yang dibagikannya itu, Zikri Daulay membantah tudingan bahwa ia ingin memojokkan sang adik. 

"Jadi di sini gue bukan menunjukkan adik gue buruk, ngga sama sekali. Dia baik dan bukan ngadu siapa yang lebih baik, ngga. Sudah pasti jelas gue yang paling buruk di keluarga gue. Gue anak bandel dan gua pendosa," kata Zikri Daulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya