Terungkap, Bukan Hanya Sekali Aldilla Jelita Ingin Cerai dari Indra Bekti

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Pada Senin 27 Februari 2023, Aldilla Jelita mengaku telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldilla menggugat cerai Indra Bekti setelah hampir 13 tahun menikah.

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

Milano Lubis selaku kuasa hukum keduanya kembali menceritakan bagaimana Aldilla Jelita memutuskan untuk menggugat cerai Indra Bekti. Diceritakan Milano Lubis, pada Kamis 23 Februari lalu Aldilla Jelita menghubunginya dan mengutarakan keinginannya itu. Scroll selanjutnya ya.

"Yang duluan menghubungi Dilla hari Kamis setengah 12 malam banyak misscall aku telfon Dilla 'bang kayaknya aku mau pisah dari Bekti' aku bilang besok ketemu sama aku di kantor abis Jumatan," kata Milano mengutip tayangan YouTube.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Lebih lanjut, pada Jumat siang Aldilla ditemani oleh sejumlah temannya mendatangi kantor Milano Lubis. Dia kembali mengutarakan keinginannya untuk berpisah dengan Indra Bekti. Awalnya Milano Lubis mempertanyakan apakah keputusan tersebut sudah bulat, mengingat sebelumnya kejadian serupa pernah terjadi. Namun saat itu keduanya memutuskan untuk kembali bersama. 

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

 "Dia bilang 'Aku mau pisah sama Bekti' aku sempat bilang 'beneran mau pisah sama Bekti 'karena dulu sempat ada seperti itu cuman ya adek kan orangnya langsung meluk dia enggak mau pisah akhirnya bisa diomongin baik-baik sampai kemarin good-good aja. Agak kaget sebenarnya," kata Milano.

Milano kemudian menghubungi Indra Bekti dan menanyakan hal tersebut. Dari percakapan tersebut, Indra Bekti mengaku memang sudah menyetujui keinginan Aldilla Jelita untuk berpisah.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Kalau gitu aku telpon ke Bekti mau pastiin ke Bekti, akhirnya aku telfon Bekti, Bekti ke kantor aku tanya ke Bekti 'katanya Dilla mau pisah dari kamu, kamu gimana' Bekti jawabnya simple kalau itu kemauan Dilla dan terbaik buat Dilla aku pisah sama Dilla," ujar Milano.

Meski pihak Aldilla mengatakan telah mengajukan gugatan cerai, namun pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut belum ada yang terdaftar. Mereka tidak melihat ada berkas perkara Indra Bekti atau Aldilla telah didaftarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya