Beri Kejutan Ultah dengan Datangkan Ariel Noah, Medina Barackbah dan Gading Marten Pacaran?

Gading Marten
Sumber :
  • instagram.com/gadiiing

VIVA Showbiz – Gading Marten kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, mantan suami dari Gisella Anastasia baru-baru ini terciduk kamera tengah memberikan kejutan ulang tahun terhadap artis cantik Medina Barackbah atau yang kerap disapa Medina. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Penampakan Gading Marten di momen acara ulang tahun Medina pun diketahui langsung dari laman Instagram Story milik wanita berusia 34 tahun tersebut. Dalam unggahan Instagram Story-nya tersebut, memperlihatkan Medina yang terlihat tampak tersipu malu dan bahagia karena diberikan kejutan ulang tahun dengan dihadirkan sosok penyanyi papan atas bersuara emas, yakni Ariel Noah.

Medina Barackbah

Photo :
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Melansir unggahan Instagram yang dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip, Medina yang dibuat malu-malu terlihat begitu semringah saat mendapati bucket bunga cantik dan ciuman dari Ariel Noah.

Alih-alih datang dari Ariel Noah, rupanya kejutan ulang tahun tersebut berasal dari putra Roy Marten, yakni Gading Marten. Dugaan semakin diperkuat setelah Medina mengunggah momen bahagianya tersebut di Instagram Story-nya dengan keterangan "Salting Maksimal!! You sih best @gadiing," kata Medina dalam unggahannya tersebut.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Medina Barackbah

Photo :

Dalam momen perayaan ulang tahun Medina Barackbah turut dihadiri beberapa rekan artis yang merupakan sahabatnya. Beberapa di antaranya ada Enzy Storia, Andi Annisa Iasyah, dan lain sebagainya.

Sontak saja unggahan Instagram akun gosip @rumpi_gosip langsung ramai dibanjiri komentar dari sejumlah warganet. Terlebih, mengingat keduanya memiliki perbedaan agama.

Medina Barackbah

Photo :

"Semoga papaDing dapet pasangan yg tulus, Aamiin," tulis warganet.

"Medina ini cantik parah sih mukanya tuh mahal kelas atas," tulis lainnya.
"Medina yg ini cantik bgt ya, beda sm yg satunya," seru lainnya.

"Mending sm ini sih lbh positif vibes drpd balikan sm si ono, eh tp seiman gasi," kata netizen dalam komenta.

"Suka banget sama mba nya. Cantiiiik," tulis lainnya.

"Moga kali ini langgeng ya.. temboknya gak tinggi kan?" tulis warganet.

Seperti diketahui beberapa waktu belakangan ini nama Gading Marten memang dihebohkan dekat dengan beberapa seorang wanita. Jika sebelumnya sempat diisukan dekat dengan artis cantik Luna Maya yang ternyata hanya gosip semata. Kini pria beranak satu ini kembali digosipkan oleh wanita cantik Medina Barackbah. Lantas, benarkah keduanya memiliki hubungan spesial atau lagi-lagi hanya gosip belaka?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya