Digugat Cerai Aldilla Jelita, Proses Recovery Indra Bekti Terganggu?

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar
Sumber :
  • Instagram Indy Barends

VIVA Showbiz – Indra Bekti harus memasrahkan diri setelah digugat cerai oleh sang istri Aldilla Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin 27 Februari 2023. Dengan digugat cerai sang istri di tengah kondisinya yang dalam tahap pemulihan, bagaimana dengan nasibnya? Akankah perceraian ini membuat proses pemulihannya menjadi lama?

Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

Terkait hal itu, Indra Bekti angkat bicara. Ayah dua orang anak ini mengaku sudah harus menerima risiko tersebut. Scroll selanjutnya ya.

"Mungkin itu resiko yang harus kita ambil secara bersama," kata Bekti mengutip tayangan YouTube.

Tengku Dewi Tegaskan Sedang proses Cerai dari Andrew Andika

Lebih lanjut, Bekti memilih untuk menyetujui perceraian ini lantaran demi menjaga kedua belah pihak. Menurutnya akan saling menyakiti jika tetap memaksakan bersama. Dia juga memilih untuk bercerai demi kedua anak-anaknya yang saat ini bersama dengan Aldilla Jelita. 

Wina Natalia Gugat Cerai Anji, Bagaimana Hak Asuh Anak dan Harta Gana Gini?

"Karena takutnya kalau aku sama dilla malah jadi tambah ada masalah atau apa tiba-tiba keputusan kayak pisah untuk saat ini ya enggak kebayang ini terjadi sama kehidupan aku, dan ini mungkin yang terbaik aku enggak mau ini terjadi, kasiana anak-anak gak kebayang sejarah hidup aku kok kayak gini, ya sudahlah this is it," kata Bekti.

Sementara itu, terkait dengan kondisi saat ini, Bekti masih menjalani pengobatan khususnya untuk penglihatannya yang kabur akibat perdarahan di otak.  

Penampilan Indra Bekti di konser boyband BLUE

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

"Saat ini alhamdulillah terima kasih untuk Dilla, Roy, tim manajemen yang sudah berikan effort tenaga temenin aku, sampai recovery sampai sekarang ini, yang sekarang aku rasain kita masih terus berobat khususnya mata aku. sebelah kiri sudah bisa melihat tapi sebelah kanan belum," ujar Bekti.

Sementara itu, Roy selaku manager Indra Bekti mengungkap bahwa kondisi mata Indra Bekti bagian kiri sudah bisa mulai melihat pasca operasi beberapa waktu lalu sementara kondisi matanya yang sebelah kanan masih belum bisa melihat.

"Kemarin dioperasi mata kiri dulu butuh waktu untuk recovery, mata kiri sudah bisa melihat tapi masih ada burem, operasi (mata kanan) April tunggu kiri yang normal, masih ada iritasinya kadang suka kucek mata," ujar Bekti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya