El Rumi Dijodohin Netizen: Hargain Imajinasi Mereka

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Potongan video El Rumi menanggapi soal netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya kembali beredar di media sosial dan menjadi viral usai dirinya ramai dijodohkan dengan Fujianti Utami Putri atau lebih akrab dipanggil Fuji

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Video tersebut diambil dari kanal YouTube Dodit Mulyanto yang mengundang El Rumi menjadi bintang tamunya untuk berbincang bersama. Dalam video tersebut ada bagian di mana mereka membahas soal perjodohan yang dilakukan oleh netizen. 

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Cuplikan video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip seperti @rumpi_gosip di Instagram. Tak marah dijodoh-jodohkan, El Rumi malah menanggapinya dengan santai dan menghargai apa yang diimajinasikan oleh para netizen tersebut. 

“Udah dijodoh-jodohin kepo,” kata Dodit Mulyanto yang dikutip VIVA pada Rabu, 1 Maret 2023. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

“Iya, tapi gakpapa lah namanya (netizen) hargain mereka aja mengimajinasikan,” jawab El Rumi dengan santai. 

Netizen pun langsung bereaksi dan turut mengomentari video tersebut melalui kolom komentar unggahan. El disebut menjawab dengan cerdas dan dianggap sebagai seorang artis yang sangat humble

“Cerdas jawabnya,” kata salah seorang netizen. 

“Lagian netizen jodohin orang mele heran gw  klo jodohin itu liat dulu cocok gak hadeh,” kata netizen lain.

“Jadi orang ramah dan humble agak susah di mata netizen, lgsg dibuat cocoklogi,” kata netizen lagi

“Netizen halu nya kebangetan interaksi gk ada.. follow2an aja enggak.. di jodoh2in.. itu yg jodoh2in udh pda punya jodoh blm sihhh..,” imbuh netizen lainnya. 

El Rumi dan Fuji dijodohkan netizen

Photo :
  • Instagram @fuji_an/@elelrumi

Sebelumnya, ramai tentang Fuji yang mendadak dijodoh-jodohkan dengan El Rumi sebagai pasangan oleh netizen. Keduanya jadi dijodohkan karena tampil di Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 19 Februari 2023. 

Seperti yang diketahui, Fuji memang belum lama ini mengumumkan telah resmi putus dari mantan kekasihnya Thariq Halilintar. Pasangan yang kerap disebut Thofu (Thoriq-Fuji) tersebut diketahui resmi putus tepat pada hari ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu. Sehingga Fuji dan El yang sama-sama jomblo langsung dijodohkan oleh netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya