Fantastis, Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu Capai Rp 200 Juta?

Ruben Onsu
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA Showbiz – Bukan hanya seorang entertainment, Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu artis dengan segudang bisnis yang dimilikinya. Hal inilah yang membuat sosok ayah tiga anak ini berada di titik kesuksesan di usia yang masih terbilang muda.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Memiliki sederet sumber kekayaan dari bisnis yang dimilikinya tersebut, tak heran membuat sosok Ruben Onsu tak main-main dalam memberikan uang bulanan terhadap istrinya, Sarwendah.

Belum lama ini sahabat Ivan Gunawan ini blak-blakan soal uang bulanan istrinya, Sarwendah di depan presenter kondang Irfan Hakim. Melalui unggahan video di kanal YouTube milik Irfan Hakim, deHakims Story, baru-baru ini Ruben Onsu membeberkan nominal sebenarnya perihal uang bulanan sang istri Sarwendah untuk keperluan rumah tangganya tersebut.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Ruben Onsu yang pada saat itu berkesempatan menjadi bintang tamu di kanal milik Irfan Hakim pun tak segan-segan membagikan rincian uang bulanan rumah tangganya tersebut. Bermula saat pemilik kanal YouTube Irfan Hakim menyinggung soal uang yang didapat Sarwendah dari suaminya, Ruben Onsu setiap bulannya.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Sepengetahuian Irfan yang didapat dari berbagai media, bahwa Ruben Onsu hanya memberikan uang bulanan kepada istrinya senilai Rp 40 juta. 

"Elu katanya uang bulanan ke istri Rp 40 juta. Kayak orang-orang tuh bilang kok cuma Rp 40 juta katanya gitu," kata Irfan Hakim dalam YouTubenya.

Sontak saja merasa tak terima usai mendengar pernyataan Irfan Hakim yang menyebutnya uang bulanan istrinya hanya Rp 40 jutaan,  Ruben Onsu pun lantas langsung mengambil ponsel pribadinya.

Ruben Onsu

Photo :

"Mana handphonenya?" tanya Ruben Onsu kepada timnya.

Merasa nominal yang disebutkan Irfan itu salah, Ruben Onsu langsung memperlihatkan bukti transfer yang dikirimnya untuk mantan personil Cherrybelle tersebut. 

Benar saja, Irfan Hakim yang diberitahuinya langsung dibuat syok dengan nominal uang bulanan Ruben Onsu kepada istri tercintanya itu.

"Mampus. Rp 210.980.127. Jadi ini di luar listrik dan lain-lain?" teraang Irfan Hakim terkejut.

Irfan menyebutkan bahwa nilai uang bulanan Sarwendah senilai Rp 210.980.127 juta. Nominal tersebut alih-alih belum termasuk biaya listrik dan lainya.

"Di luar.  Listrik Rp 55 juta sebulan, kalau ada pesta Rp 60 juta. Belanja bulanannya beda lagi. Sekolah Rp 65 juta satu anak, belum Onyo. Belum lagi Tania dan Thalia," terang Ruben Onsu terhadap Irfan Hakim.

Sontak saja beredarnya video potongan yang memperlihatkan obrolan antara Ruben Onsu dan Irfan Hakim pun viral di media sosial. Video yang dibagikan ulang oleh akun @bundsthetic di Instagram pun langsung menuai banyak komentar dan reaksi sejumlah warganet.

"Pantes aja Rans kaget denger biaya listrik rumahnya SantiDeni yg 8jt,beda jauh bgt emang," tulis warganet.

"Listrik 5jt aja udh lagi pestaan. Ini 55jt haha, penggunaannya jg beda sih gede rumahnya jg beda ," kata warganet.

"Semakin besar pendapatan maka makin naik juga kebutuhan..gak ada yg salah kok selama dua2nya mampu dan sepakat.." terang lain.

"Listrik ny jangan2 pake yg arus 3 pass kyak kandang ayam broiler yg close house???? itu aja dr 0 smpe 40 hari an gk smpe 50jt.plng mentok di 48 nan jt," ledek warganet.

"Orang pajak lgi monitor neh," seru lainnya.

"Ruben pasti gk pernah sakit kupingnya denger token mau habis...tiiit...tiiiiiit...tiiiit," timpal lainnya.

"Wajar kalo suaminya lancar rezekinya, orang cari uangnya buat ngebahagiain anak istri, bukan buat hal-hal yang negatif. Sehat-sehat ya ka Ruben biar makin semangat cari cuannya," imbuh @end.

"Listrik 50juta? Artis2 nggak pake panel surya ya? Lebih baik invest dong ke panel surya jd bisa gratis listriknya." kata pengguna Instagram lainnya.

"Kmrn pandemi anak sekolah online mulu listrik 900rb ngomel2 mulu gw karena AC dikamar anak 24jam on terus biasa 700 cukup sebulan. Rakjel macem gw mah ngayal dulu bayar listrik sampe 55jt," tulis warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya