Beda dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona Tolak Ajakan Terjun ke Dunia Politik

Natasha Wilona.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor ternama Tanah Air, Verrell Bramasta beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa dirinya resmi terjun ke dunia politik dengan bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Prosesi peresmian Verrell bergabung dengan PAN dilakukan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Pada saat konferensi pers, Verrell blak-blakan mengungkap alasan kenapa dirinya ingin terjun bergabung ke dunia politik. Pria kelahiran Jakarta itu mengaku ingin membantu lebih banyak orang. Yuk, scroll untuk tahu cerita Verrell selengkapnya.

"(Alasan) Aku tergerak ketika aku bisa membantu orang, ketika aku menggunakan uang pribadi aku misalnya aku sama teman, sahabat, keluarga itu royal banget. Tapi ruang lingkup yang aku bantu hanya sekadar di situ aja, tapi ketika aku menjadi politisi jumlah orang yang bisa aku bantu akan lebih banyak lagi," kata Verrell Baramsta di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Verrell terjun ke dunia politik karena ingin meneruskan jejak kedua orangtuanya yakni Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Sedari kecil, Verrell sudah terbiasa dengan dunia politik, ia kerap ikut menemani sang ibunda saat kampanye dan belusukan membantu masyarakat.

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Tidak main-main, Verrell Bramasta juga menyatakan diri siap untuk maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Betul, Insya Allah aku akan ikut pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti, dan kebetulan mamah juga akan mencalonkan lagi. Untuk mamah ini adalah periode ketiga, untuk aku ini adalah pengalaman pertama," ucap Verrell.

Beda dengan Verrell, aktris Natasha Wilona justru menolak tawaran untuk terjun ke dunia politik. Ia mengaku belum mau berkarier di dunia politik. Diketahui, Natasha Wilona adalah mantan kekasih Verrell dan hubungan mereka masih dekat hingga saat ini.

“Aku sempat diajak juga sama orang lain buat ke politik. Cuma kayaknya tahun ini belum dulu lah,” kata Natasha Wilona.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram @baramastavrl

Hingga saat ini, Wilona mengaku masih betah berkarier di dunia entertainment, khususnya bermain film dan series. Selain itu, ia juga masih ingin banyak liburan dan mengurus banyak bisnis.

“Aku lagi asik series sama film, terus aku juga masih pengin liburan masih ngurusin bisnis-bisnis lain. Jadi belum ada waktu untun terpikirkan ke arah sana,” ujar Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya