Dulu Viral, Jeje Slebew Kini Sepi Job dan Pilih Kerja di Bar

Jeje Slebew
Sumber :
  • IG @jejelincessofficial

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan Jeje Slebew, sosok remaja yang viral dalam fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Sudirman, Jakarta? Tak lagi viral, kini Jeje Slebew dikabarkan banting setir dengan bekerja di bar

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Remaja bernama lengkap Jasmine Laticia yang sempat viral sebagai seleb CFW itu kini sudah mulai jarang muncul depan publik. Padahal, sebelumnya nama Jeje Slebew kerap menjadi perbincangan saat CFW masih diperbolehkan digelar di kawasan Sudirman. 

Jeje slebew

Photo :
  • Instagram @911jeliscascalling
Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Namun, kini setelah sepi job dan tak lagi viral dirinya bahkan rela bekerja di salah satu bar. Hal tersebut diungkapkan Jeje saat berbincang bersama dengan Cimoy Montok yang juta seleb TikTok dalam sebuah podcast di YouTube

Meski sempat viral, namun diakui Jeje Slebew bahwa penghasilannya pada saat itu di Citayam Fashion Week bahkan hanya cukup untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-harinya saja dan keinginannya untuk membeli motor tidak tersampaikan. 

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

"Waktu itu sih gue sempet kaya pengen beli motor, tapi belum kesampaian cuma pengen. Baru ancang-ancang dikit," ujar Jeje di kanal YouTube Opra Entertainment yang dikutip pada Jumat, 3 Maret 2023.

"Paling baru bisa beli barang yang gue pengen, barang yang gue pengen dari dulu itu ada sama nabung," sambungnya.

Kendati demikian, Jeje saat ini masih aktif dalam bermain media sosial, terutama TikTok dan mengaku kini hanya melakukan pekerjaan dan endorse di salah satu bar tersebut. 

"Sekarang lu sibuk apa?" kata Cimoy bertanya.

"Sibuk kerja gue, kerja tetap, di bar," jawab Jeje.

Tipe cowok Jeje

Jeje Slebew

Photo :
  • IG @jejelincessofficial

Setelah mendapatkan kepopularitasannya, secara blak-blakan Jeje membocorkan tipe cowoknya. Bagi Jeje, dia tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangannya, hanya saja harus memiliki banyak uang. 

"Kayanya gue gak punya tipe pasangan sih, soalnya gue orangnya itu kaya lu mau jelek atau engga ya gak apa-apa yang penting banyak duitnya, karena gue butuh duit," ungkap Jeje.

"Tapi saat ini gak ada (pacar), gue males pacaran, gue pengen fokus cari duit, fokus ke diri gue dan ngebanggain keluarga," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya