The Girl Fest Berlangsung Meriah, Hadirkan Nagita Slavina hingga Raisa

The Girl
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Festival The Girl Fest resmi dibuka Jumat, 3 Maret 2023. Festival itu digelar selama tiga hari yakni 3 – 5 Maret 2023 yang bertempat di Central Park Mall, Jakarta Barat. Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara komunitas perempuan terbesar di Indonesia, Rahasia Gadis dengan Rans Entertainment.

Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta Go Public, Banjir Dukungan Netizen

Ya, berbicara mengenai Rans Entertainment, The Girl Fest menghadirkan Nagita Slavina selaku pendiri dan pemiliki Rans Entertainment. Kehadiran Nagita di pembukaan The Girl Fest disambut oleh banyaknya penggemar yang sudah memenuhi area acara. Ditambah lagi, Nagita hadir dengan ditemani oleh putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung.

Festival ini mengusung tema ‘Girls in Real Life’ yang mana diadakan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret nanti. Selain Nagita, The Girl Fest hari pertama juga dihadiri oleh Raisa, Syahnaz Sadiqah, dan Putri Zulkifli Hasan. Selain itu, juga ada penampilan spesial dari penyanyi Yotari, Christie, dan Tiara Andini. 

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

Selama acara berlangsung, para pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktivitas, mulai dari beauty dan fashion bazaar, JAJARANS Food Bazaar, picnic dan interactive area, talkshow, hingga karaoke session dan live music performance.

The Girl

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Kepada awak media, founder ZGLOW Aesthetics Clinic, Putri Zulkifli Hasan mengaku merasa senang karena berkesempatan untuk hadir sekaligus menjadi salah satu pembicara. Ia salut dengan diadakannya acara seperti ini karena bisa memberi dampak baik kepada masyarakat khususnya kaum perempuan.

"Di The Girl Fest kali ini kebetulan saya hari minggu menjadi salah satu speaker topiknya Young and Productive mom. Di sini kita lihat ya banyak booth booth beauty, banyak booth booth fashion, kuliner dan itu semua tuh mostly yang punya perempuan. Jadi CEO nya perempuan ini ternyata banyak berkembang dan industrinya enggak main-main industrinya besar," kata Putri ditemui usai acara.

Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Dalam kesempatan yang sama, Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad yang datang sebagai pembicara juga merasa senang melihat banyaknya penonton yang hadir. Meski sempat diguyur hujan, namun mereka tetap semangat.

"Ya itu ramai banget berarti acara ini sukses mengumpulkan para bestie buat ngobrol bareng seru-seruan bahkan sampai seru-seruan bareng," kata Syahnaz Sadiqah.

Dalam kesempatan tersebut, Putri juga memuji kehebatan Nagita Slavina sebagai seorang artis dan juga pengusaha wanita karena telah berhasil menyelenggarakan The Girl Fest. Diketahui, Putri dan Nagita sudah berteman sejak duduk di bangku sekolah TK. Ia bangga dengan kesuksesan yang diraih sahabatnya itu.

"Seneng banget, Gigi kan teman saya dari kecil, teman TK, teman SD, makanya hadir ke sini support Gigi. Thank you Gigi sudah undang. Hebatnya Gigi itu bisa mengembangkan Rans Entertainment nya itu engga cuma di entertainment tapi juga di bisnis, malah bisa menggandeng sesama pengusaha wanita, itu keren banget sih," ucapnya.

Sebagai informasi, selain nama-nama di atas, akan hadir pula sederet pengisi acara yang lain diantaranya adalah Cinta Laura, Maudy Ayunda, Erina Gudono, Jessica Mila, Chelsea Islan, Luna Maya, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya