Fuji Beli Rumah Mewah Rp12 M di Usianya yang Masih 20 Tahun

Fuji beli rumah mewah baru
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Selebgram sekaligus artis Fujianti Utami Putri atau lebih akrab dipanggil Fuji baru-baru ini memamerkan rumah mewah baru hasil kerja kerasnya selama ini. Di usianya yang masih 20 tahun, Fuji telah berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah sendiri. 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Melalui akun Instagramnya yang sudah diikuti oleh sebanyak 12,3 juta followers, Fuji membagikan potret hasil kerja kerasnya tersebut dengan membeli rumah mewah yang harganya digadang-gadang mencapai belasan miliar rupiah. 

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Dalam unggahannya tersebut, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah dan juga kedua orang tuanya serta timnya yang sudah selalu mendukungnya hingga saat ini. 

“Alhamdulillah ya allah (emoji hati merah) Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” ungkapan yang ditulis Fuji di akun Instagramnya @fuji_an yang dikutip pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Memiliki rumah besar dan mewah juga rupanya merupakan impian kedua kakaknya yakni Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang sudah lebih dulu berpulang dari dunia ini. Kini, impian tersebut sudah berhasil diwujudkan oleh Fuji dengan kerja kerasnya. 

“Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras,” lanjut Fuji. 

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Rumah yang baru dibelinya dan saat ini masih kosong tersebut juga diharapkan menjadi sebuah keberkahan bagi Fuji. Kabarnya ia akan mulai mencicil untuk mengisi perabotan untuk melengkapi rumah barunya tersebut. 

“Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah semoga berkah, aamiin ya Allah,” tutupnya. 

Berdasarkan unggahan di akun @rumpi_gosip di Instagram, harga rumah mewah Fuji itu mencapai Rp12 miliar dengan luas tanah 500 meter persegi.  Rumah tersebut juga disebut dibayar secara tunai oleh Fuji, seperti yang dikatakan di dalam konten video di kanal YouTube-nya. 

“Alhamdulillah sah dibayar tunai,” ucap Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya