Ariel NOAH Peluk dan Cium Putrinya Alleia, Netizen Singgung Masa Lalu

Potret Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • Instagram @arielnoah

VIVA Showbiz – Ariel NOAH tengah menjadi pembicaraan hangat netizen usai momen berpelukan dengan putri semata wayangnya viral di media sosial. Alleia Anata, putri Ariel NOAH dan Sarah Amalia itu nampak dipeluk erat oleh vokalis asal Bandung tersebut di tempat bertanding olahraga pingpong.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Ya, Alleia merupakan putri kandung Ariel NOAH yang sudah beranjak remaja. Duduk di bangku sekolah menengah, remaja berambut hitam sepanjang bahu itu terlihat sedang berdiri di sebuah stadion indoor dengan meja pingpong yang digelar di tengah-tengah penonton. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Alleia nampak berdiri di pinggir saat sang ayah sedang tanding pingpong dengan ramainya penonton dan pendukung. Seraya berdiri, Alleia terlihat bergaya sederhana memakai kaus hitam polos berlengan pendek dan celana jeans biru.

Duh, Guinea Jadi Sasaran Rasisme Netizen Indonesia

Yang cukup mengejutkan semua penonton di stadion itu, dari arah sebrang Alleia, terlihat Ariel NOAH tak malu datang menuju ke putrinya. Dengan memakai kaus biru keabu-abuan dipadukan celana selutut, Ariel NOAH merentangkan kedua tangannya.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Sesaat setelah ayah dan anak itu bertaut, keduanya saling memeluk dengan erat. Ariel NOAH nampak menunjukkan ekspresi bahagia dengan tersenyum lebar. Ariel pun nampak menjadi semakin semangat usai mendapat pelukan dari putri kandungnya itu. Para penonton sekitar pun segera mengabadikan momen tersebut.

Video itu kemudian viral dan jadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang menyebut bahwa momen tersebut langka, mengingat Ariel NOAH dulu sempat tak mengakui janin dari mantan istrinya itu. Namun, netizen juga turut memuji aksi manis Ariel pada putrinya.

"Dulu mungkin pas masih bayi dia gak bangga punya anak diluar nikah, lagi pacaran jg sm org dan nikah lagi tenar2nya. skrng udh gede pasti ariel bangga bgt punya anak udh gadis gini," kata netizen.

"Dulu klo Sarah gak ngeguruduk, koar2 di tv Dan ngancem mau dipolisiin si Ariel ini gak mau ngakuin loh malah kabur2an menghilang..bersyukur dinikahin, anaknya udah lahir emang sayang bgt sama anaknya..tp jangan lupa juga history sblm si anak lahir alias hampir tdk diakui..," tulis akun berbeda.

"Kalo g bangga g bkl dnikahi sejak awal ibunya.. sejelek2nya kelakuan ariel ttp salut sich dia bner2 brtanggungjawab dengan apa yg dia perbuat..krn masih bnyak laki2 yg g mau ngakuin anaknya," kata netizen lain.

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham

Photo :
  • IG @alleiaa_anata

"Secara personality Ariel itu baik bgt Dan ramah sama siapa aja, tapi yaa itu penyakitnya PK aja cuma kan semenjak kasus porn dia itu lebih hati2 dlm bertindak Dan semakin dewasa jg.. terlihat kan anti komitmennya alias sampe skrng blum ada yg berakhir," kata akun berbeda.

"Sebesar apapun anak dia tetaplah bayi bagi orangtuanya," kata akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya