Aldilla Jelita Siap Laporkan Akun Medsos yang Suka Fitnah Dirinya

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita kini menjadi perbincangan publik usai melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami Indra Bekti. Tidak sedikit gosip miring yang timbul dan menuding Aldilla Jelita dengan berbagai hal negatif.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Banyak yang menyebut Aldilla Jelita meninggalkan Indra Bekti karena sudah tidak berjaya seperti dahulu lagi. Apalagi, sejak Indra Bekti dirawat di rumah sakit hartanya sudah terkuras untuk biaya pengobatan. Benarkah begitu? Scroll lebih lanjut ya.

Milano Lubis selaku pengacara Bekti dan Aldilla menegaskan bahwa pihaknya tidak segan mengambil jalur hukum terhadap orang-orang yang menyebar fitnah tentang kedua kliennya.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

"Jangan bikin fitnah lagi. Kalau nanti ada yang fitnah lagi, saya akan ambil langkah hukum," ujar Milano Lubis, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 6 Maret 2023.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Hingga kini, Aldilla Jelita juga sudah mengumpulkan akun-akun media sosial yang kerap menghujani ujaran kebencian kepadanya. Namun, pihaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk melaporkan hal tersebut.

"Sudah dikumpulkan (akun sosmed). Nanti kita lihat, kalau masih begitu juga, lihat saja," ujar Milano Lubis.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Menurut sang pengacara, Indra Bekti juga mendukung apabila Aldilla Jelita hendak melaporkan orang-orang yang telah memfitnah dirinya. Bekti mengaku tidak ingin istrinya disakiti lagi dengan tuduhan miring dari para netizen.

Baru-baru ini, Aldilla Jelita juga kembali menjadi sasaran hujatan netizen karena dituduh menerima uang sumbangan dari Raffi Ahmad. Padahal, Milano menjelaskan bahwa Indra Bekti sudah menerima uang tersebut dan mengetahui untuk apa uang itu digunakan.

"Dari kemarin pemberitaan mulai nyerang salah satu pihak nih, paling banyak ya Dilla. Salah satunya tentang sumbangan Raffi Ahmad," ujar Milano Lubis.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Sebenarnya, Bekti itu tahu waktu terima uangnya dan dipakai buat apa. Pada saat terima uang pun sudah dikonfirmasi ke Raffi. Ada videonya kok, Dilla sama Bekti terima kasih ke Raffi," imbuhnya.

Milano Lubis tidak membenarkan bahwa uang sumbangan yang diberikan Raffi Ahmad sejumlah Rp50 juta itu dinikmati sendiri oleh Aldilla Jelita.

"Jadi gak benar lah kalau uang itu dipakai buat Dilla dan Bekti gak tahu, itu enggak benar," kata Milano Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya