Masih Mesra dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti: Masa Hilang Gitu Aja

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita saat ini sudah menggugat cerai sang suami, Indra Bekti. Gugatan cerai itu diajukan Dilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023. Usia pernikahan keduanya adalah 12 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Meski sepakat cerai, namun hubungan Bekti dan Dilla masih baik-baik saja. Keduanya bahkan masih mesra saat bertemu beberapa waktu yang lalu. Kepada awak media, Bekti mewajarkan masih mesra dan dekat dengan Dilla, mengingat mereka menikah sudah 12 tahun dan bercerai pun secara baik-baik. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya lah (masih baik-baik, masih mesra), kita kan udah 12 -13 tahun bersama, rasa rasa gemes-gemes itu masa hilang gitu aja," kata Indra Bekti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2023.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Sebagi seorang suami yang saat ini sudah digugat cerai, Bekti mengaku masih merindukan Aldilla Jelita. Terlebih, belum lama ini Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepqla hingga harus dioperasi dan dirawat selama kurang lebih satu bulan di rumah sakit.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Ya masih kangen-kangennya lah, rasa rasanya, wangi wanginya, peluk pelukannya dia, senyumnya dia. Ya maksudnya aku kehilangan sosok istri yang baik, kenapa gak rujuk saja," ujar Bekti.

Sebagai informasi, sidang perdana perceraian Bekti dan Dilla akan digelar pada Senin, 13 Maret 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun di saat bersamaan, Dilla berulang tahun yang ke-37. Bekti belum tahu apakah akan menggelar sebuah acara atau tidak di hari ulang tahun Aldilla Jelita.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Ya makanya (sidang perdana bareng sama Ultah Dilla). Ini gugatan dari Dilla memang. Dila yg lebih banyak nantinya di persidangan, untuk pada saat itu, pas tanggal Dilla Ultah, ya kami pastinya belum tau mau bikin apa, ada rencana apa," ujarnya.

Sebagai informasi, meski sepakat cerai, namun Dilla akan terus memantau kesehatan Indra Bekti. Hal itu diungkap oleh Indy Barends, sahabat Indra Bekti. 

"Bekti juga butuh proses penyembuhan. Dilla juga sampaikan pada saat Bekti masa proses penyembuhan ini Dilla akan tetap memonitor, bukan lepas gitu aja. Manajer ada. Kami mendengarkan semua yg disampaikan Dilla, dan kami tahu itu bukan diajari untuk menyampaikan demikian, tetapi dari hatinya dia," kata Indy Barends.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2022 lalu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. Kini, kondisi kesehatan Indra Bekti sudah semakin membaik termasuk memori ingatannya sedikit-demi sedikit sudah mulai pulih. Hanya saja, mata sebelah kanannya belum bisa melihat dengan jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya