Orientasi Seksual Indra Bekti Dituduh Jadi Sebab Perceraian, Begini Jawaban Aldilla Jelita

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Adilla Jelita terhadap Indra Bekti memicu adanya isu baru. Orientasi seksual Indra Bekti disebut-sebut menjadi salah satu penyebab gugatan cerai tersebut. Untuk menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan ke PA Jakarta Selatan, Dilla akhirnya buka suara. 

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Ia mengatakan bahwa alasan berpisah dengan Bekti karena prinsip dengan sang suami sudah berbeda. Aldilla Jelita secara tegas membantah isu-isu yang saat ini beredar di media sosial terutama soal orientasi seksual Indra Bekti. Ia membantah bahwa perceraian tersebut karena hal itu. 

"Nggak, nggak ada (orientasi seksual jadi sebab perceraian). Kalau masalah kaitan itu nggak ada. Kan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka," ujar Aldila Jelita saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Isu tersebut bukan kali pertama menyeret rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Karena, pada tahun 2015 silam, Indra Bekti sempat dituduh melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap dua orang pria yang saat itu juga langsung dibantah oleh Aldilla Jelita. 

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Sementara itu, pengacara Aldilla Jelita, Milano Lubis, mengatakan bahwa mereka masih tetap menjaga perasaan anak-anak meski memutuskan untuk bercerai. Milano meminta warganet dan orang-orang yang tidak mengenal dekat keduanya untuk tidak memperkeruh suasana. 

“Jangan sampai anak-anak jadi korban dari orang tuanya. Jadi mereka ini yang paling utama yang dipikirkan itu adalah anak-anak makanya mereka ini pisah baik-baik, nggak ada ribut-ribut. Jadi tolong teman-teman netizen, influencer, tolong memberikan edukasi yang baik," ungkap Milano Lubis.

Milano mengingatkan, meski Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan untuk berpisah tapi mereka tidak mengorbankan perasaan anak-anak. Sehingga mereka ingin menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik. 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Kalau bisa jadi contoh yang baik, perpisahan itu tidak mengorbankan anak-anak. Kalau tersakiti pasti tersakiti dua-duanya termasuk anak ada dampaknya, cuma bagaimana mereka bisa menyelesaikan ini baik-baik," beber Milano.

Lebih lanjut, Milano mengatakan bahwa bukan hanya Indra Bekti saja yang tersakiti dalam kasus tersebut. Melainkan ada juga Aldilla Jelita yang tersakiti lantaran menjadi sasaran amarah warganet di media sosial. 

"Yang sakit itu bukan hanya Bekti, tapi Dila juga tersakiti. Jadi permasalahannya hanya mereka yang tahu dan ini adalah urusan rumah tangga mereka dan urusan yang tahu ini baik atau tidak nyaman atau tidak timing yang tetap atau tidak yang tau hanya mereka, tolong jangan menghakimi lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya