Akui Sudah Maafkan Putrinya, Nursyah: Hidupku Rumit Gara-Gara Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, berkeluh kesah soal hubungannya dengan sang anak yang memburuk setelah ia menikah dengan komika Arie Kriting.

Ashanty Ungkap Manis Getirnya 12 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Perseteruan keduanya kian memanas setelah adik Indah yaitu Sinta Mutiara Bella dinikahi oleh Aslan Andy yang disebut adalah pria keturunan ningrat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelumnya, dalam acara pernikahan Sinta, Nursyah dan Indah Permatasari sudah tampak akur dan damai. Nursyah pun mengaku telah membuka pintu maaf bagi putrinya tersebut.

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

"Sudah saya maafkan. Kalau saya tidak maafkan itu, kenapa lima bulan sesudah kawin Indah saya peluk. Itu kan sudah saya maafkan,” kata Nursyah, mengutip YouTube Nursyah Garden, Rabu 8 Maret 2023.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • instagram Arie Kriting
Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Di sisi lain, Nursyah merasa apabila Indah tidak menikah dengan Arie Kriting, maka ia tidak akan menjadi sasaran hujatan para netizen.

“Coba kalau bukan Indah Permatasari sama orang ini (Arie Kriting), saya tidak dihujat,” tambahnya.

Nursyah meyakini bahwa suatu hari nanti Indah Permatasari akan tersentuh hatinya dan kembali menjadi putrinya yang berbakti.

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Menurutnya, bagaimanapun Indah Permatasari akan tetap menjadi darah dagingnya, berbeda dengan sang menantu Arie Kriting yang disebut kebetulan menikah dan berjodoh dengan anaknya.

“Biarlah nanti Allah yang menggetarkan hatinya Indah Permatasari karena Indah Permatasari darah saya. Kalau laki-laki itu (Arie Kriting) cuma ketemunya sebagai jodohnya doang. Jodoh dipaksakan, bukan karena kekeluargaan,” jelasnya.

Nursyah juga meminta agar netizen tidak mengungkit urusan Indah Permatasari dengan dirinya lagi. Ia juga tidak mau dikaitkan dengan berbagai berita miring soal putrinya itu.

“Hidupku sudah terlalu rumit gara-gara Indah Permatasari. Coba kalau bukan Indah Permatasari, hidupku tidak sampai sepahit begini,” ungkap Nursyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya