Jennie dan Rose BLACKPINK Dilempar Sesuatu Saat Konser di Jakarta, Picu Perdebatan Online

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Showbiz – Girl group besar BLACKPINK rampung menggelar konsernya bertajuk BORN PINK World Tour Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023. Acara tersebut sukses melepaskan rindu para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun ada beberapa momen kurang menyenangkan yang dialami beberapa member. Seperti halnya yang dirasakan oleh Jennie dan Rose. Mereka tertangkap kamera dilempar sebuah benda oleh penonton.

Detik-detik Jennie dan Rose dilempari sesuatu itu viral di media sosial. Salah satu yang membagikan momen tersebut yakni akun TikTok @alleciangeline.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi saat konser di hari pertama BLACKPINK. Saat itu mereka menyanyikan lagu ‘STAY’. Jennie dan Rose berada di bagian depan panggung saat bernyanyi. 

Namun tiba-tiba mereka dilempari sebuah benda diduga tisu oleh penonton. Rose pun sudah memperingatkan penonton untuk tidak melakukan itu.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

No, no, no,” kata Rose sambil tersenyum.

Muka Jennie pun terlihat bete atas insiden tersebut. Kemudian Jennie menyingkirkan benda itu dari panggung. Para BLINK yang lainnya pun heran, siapakah penonton yang duduk di barisan depan berani melempar sesuatu kea rah member BLACKPINK itu.

Ini siapa sih yang berani giniin mereka. Muka Jennie auto bete,” keterangan dalam caption video tersebut.

Jennie dan Rose dilempari sesuatu

Photo :
  • TikTok @naylarazisky

Insiden ini pun viral di media sosial. Beragam komentar pun dilontarkan netizen. Ada yang menilai jika yang dilempar tersebut bukan tisu, melainkan kado kecil berupa boneka gantung.

Itu bukan tisu, tapi boneka kecil kek gantungan kunci,” komentar netizen pada unggahan tersebut.

Itu bukan tisu ya, itu boneka kecil kaya buat gantungan kunci gitu,” sahut yang lain.

Bukan tisu hei, itu gift. Tapi konser di Indo memang gak boleh lempar gift karena gak ada staf yang ambilin,” komentar yang lain.

Ini masih menjadi perdebatan di media sosial. Sebab, hal itu jadi pro kontra. Ada yang bilang bahwa itu melempar hadiah untuk idolanya, bukan sampah atau yang lain. Namun, di sisi lain juga menilai bahwa tindakan tersebut bukanlah hal yang bisa ditoleransi. Sebab, Rose sendiri sudah memperingatkan untuk tidak melakukan hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya