Sepakat Cerai, Mediasi Indra Bekti dan Aldilla Jelita Gagal

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Sidang perdana perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita digelar hari ini Senin, 13 Maret 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana itu beragendakan mediasi. Aldilla Jelita hadir langsung ke persidangan tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Teguh Putra. 

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Sementara itu, Indra Bekti tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis. Mediasi tersebut dinyatakan gagal karena Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah sama-sama sepakat untuk bercerai. Hal itu diungkap oleh pengacara dari kedua belah pihak usai persidangan. Scroll untuk info selengkapnya.

"Jadi hari ini telah dilaksanakan sidang pertama dari gugatannya Aldilla ke Bekti. Sidangnya tadi pemanggilan para pihak kemudian dilanjutkan mediasi. Tadi sudah dilangsungkan mediasi hasilnya mediasinya gagal. Karena para pihak sepakat untuk berpisah," kata Teguh Putra.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

"Mediasi dinyatakan gagal karena para pihak sepakat untuk tetap menjalankan perceraian," kata Milano Lubis menambahkan.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Kemudian, Milano menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai sudah disepakati dan merupakan keputusan bersama antara Bekti dan Dilla. Selanjutnya, sidang kedua akan digelar pada 27 Maret 2023 mendatang.

"Iya keputusan berdua, jadi bukan keputusan Aldilla sendiri atau Bekti juga, keputusan bersama. Jadi tidak ada masalah lagi. Tinggal prosesnya, sidang kedua tanggal 27 cuma penyampaian dari hasil mediasi," ucap Milano.

Dalam kesempatan tersebut, Aldilla Jelita mengungkap rasa syukur karena proses perceraiannya berjalan lancar. Sebagai informasi, Dilla dan Bekti menikah pada 2010 lalu. Kemudian, pada 27 Februari 2023, Dilla menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah berjalan lancar semuanya, sesuai dengan keputusan aku sama mas Bekti, semuanya lancar," tutur Dilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya