Viral Promotor Libatkan Kaum Disabilitas di Konser BLACKPINK, Netizen: Keren

Viral Promotor Libatkan Disabilitas di Konser BLACKPINK, Netizen: Keren
Sumber :
  • Instgaram: Viraksekali

VIVA Showbiz  - Ada pemandangan berbeda di konser BLACKPINK yaitu promotor acara tersebut melibatkan crewnya yang memiliki kebutuhan khusus atau disabilitas. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Seperti diketahui, BLACKPINK baru saja mengger konsernya di Gelora Bung Karno selama dua hari. Konser tersebut sangat dipadati oleh para penggemar girlband asal Korea Selatan tersebut.

Viral Promotor Libatkan Disabilitas di Konser BLACKPINK, Netizen: Keren

Photo :
  • Instgaram: Viraksekali
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Namun dalam acara itu, promotor konser tersebut mengajak para penyandang disabilitas untuk terlibat dalam konser BLACKPINK. hal tersebut mengundang banyak tanggapan positif dari berbagai netizen.

Dilansir akun Instagram @viralsekali, Rabu 15 Maret 2023. Dalam unggahannya beberapa disabilitas sedang mengarahkan para penonton dari mulai pengecekan tiket hingga mengarahkan untuk masuk ke Stadion.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Terharu! dibalik meriahnya konser BLACKPINK, ternyata ada pihak promotor berikesmpatan kerja untuk teman-teman disabilitas," tulis keterangan akun tersebut.

"Konser BLACKPINK kali ini ketika dibantu crew dari kaka Difabel" lanjut akun tersbeut. Atas kejadian tersbeut banyak mengundaang berbagai komentar dari netizen sebagai berikut:

"Keren banget dan salut buat promotornya, semoga semakin sukses kedepannya"

"Iya, Kemaren banyak banget masyaAllah.. Ada juga yang gendengan pake kursi roda. Proud of you"

"Karena kekurangan tidak menjadi alasan mengasingkan mereka dari sosial. Bahkan mereka jauh lebih hebat dari yg berkecukupan"

"Trimkasih buat vendor yang memberikan pekerja buat mereka, semoga setiap ada event mereka selalu di berika kesempatan bekerja"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya