Punya Rumah Rp300 M, Ayah Alshad Ahmad Ternyata Pernah Jadi Pegawai Pajak

Alshad Ahmad dan Orang Tua
Sumber :
  • Instagram.com/@alshadahmad

VIVA Showbiz – YouTuber Alshad Ahmad dikenal sebagai sosok kaya raya yang juga hobi memelihara hewan-hewan buas dan langka. Kekayaan sepupu Raffi Ahmad itu bisa dilihat dari rumah yang ditinggalinya bersama keluarga.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Usut punya usut, rumah tersebut ditaksir dengan harga lebih dari Rp300 miliar. Kerja keras sang ayah di masa lalu tentu menjadikan keluarganya makmur hingga saat ini. Sang ayah, Mansyur Ahmad ternyata pernah bekerja menjadi pegawai pajak yang kemudian beralih ke perusahaan swasta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Bapak gue berjuang dari nol. Sebenarnya dia dulunya sempat kerja di pajak. Habis itu dia pindah kerja di perusahaan swasta, di perusahannya Tommy Soeharto," ungkap Alshad Ahmad, mengutip YouTube Denny Sumargo, Rabu 15 Maret 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Alshad Ahmad dan Densu

Photo :

Tidak hanya bekerja sebagai karyawan, Mansyur Ahmad juga berbisnis di bidang properti mulai dari jual beli tanah, kemudian digunakan untuk membangun rumah supaya harga jualnya semakin tinggi. Dari situ lah sang ayah dapat menghasilkan banyak uang.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Jadi dia sambil beli tanah, dijadiin rumah, dijual. Nah itu cuannya lumayan kenceng karena hokinya dia di situ. Bisa dapat tanah murah, harga jual bisa dapat tinggi," jelas Alshad Ahmad.

Sayangnya, rumah mewah tersebut saat ini sedang dalam proses penjualan. Alshad mengatakan bahwa semakin sedikit anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut sehingga mereka berencana menjualnya dan membagi aset.

"Rumah gue sekarang ini mau dijual bang karena kakak udah pada nikah sepi di rumah," ujar Alshad Ahmad.

Dari hasil penjualan yang menjadi jatahnya, Alshad Ahmad berencana menggunakan uangnya untuk membuat kebun binatang yang lebih besar sebagai tempat tinggal hewan peliharaannya.

"Jadi (rumah) dijual terus gue bisa bikin zoo, terus beli rumah lagi. Pokoknya dipecah lah asetnya, rekonstruksi aset," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya