Nursyah Ajukan Syarat Damai ke Arie Kriting dan Indah, Mirip Sumpah Pocong?

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Konflik ibu Indah Permatasari dan Arie Kriting seakan tidak menemukan titik terang. Perseteruan antara ibu mertua dengan menantu itu sudah berlarut-larut sejak Indah Permtasari dan Arie Kriting memutuskan untuk menikah. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Bahkan, konflik itu tidak juga mereda ketika pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak. Nursyah tetap pada pendiriannya yaitu tidak sudi memberikan restu kepada Arie Kriting dan Indah. Bahkan, tidak sedikit yang geram dengan egoisme Nursyah sebagai orang tua. 

Bahkan, Nursyah dengan tega mengatakan bahwa menantunya itu adalah musuhnya. Kalimat tersebut dilontarkan saat menanggapi hujatan warganet. Dia juga mengungkapkan, warganet yang menghujatnya tidak dianggap sebagai musuh. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Soal perseteruan antara Nursyah dengan anak dan menantu, ayah Indah Permatasari mengaku bahwa pihak keluarga besar sudah berusaha untuk mendamaikan mereka. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Arie kebetulan dari keluarga ibu itu mau mendamaikan. Tapi kan ibu tidak tahu," kata Nasruddin, ayah Indah Permatasari dalam video YouTube STARPRO yang diunggah pada Minggu, 12 Maret 2023. 

Lebih lanjut, ayah Indah Permatasari mengungkap bahwa Nursyah masih belum mau menemui Arie Kriting. Dia juga mengaku menghindari Arie karena tidak ingin salah bicara dan sampai menggiring konflik lebih panas. 

Bahkan, meski saat ini Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah dikaruniai seorang anak laki-laki, Nursyah masih belum mau menemuinya. Menurut sang suami, Nursyah enggan bertemu bila pasangan itu belum melakukan syarat yang sudah ditetapkan. 

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah

Photo :
  • IG @mustaminnursyah

"Saya sih ketemu (cucu) kalau ibu nggak. Dia mungkin lihat. Belum sih, belum sempat sih, langsung sudah pulang. Kalau itu sebentar, karena kalau ibu kan ada syaratnya... ada di YouTube, nanti dilihat saja,” beber ayah Indah Permatasari. 

Masih sama seperti yang sempat terucap, Nursyah tetap meminta dua syarat kepada pasangan itu sebelum damai. Adapun syarat yang diajukan adalah supaya Indah Permatasari diruqyah dan Arie Kriting melakukan mubahalah di masjid. 

Banyak yang menganggap bahwa syarat tersebut terlalu berat untuk Arie Kriting dan Indah Permatasari, sebab mubahalah sendiri hampir mirip dengan sumpah pocong. Mubahalah biasanya dilakukan untuk perbuatan dosa yang tidak main-main karena risikonya sangat besar. Dalam ritual tersebut, seseorang yang berdusta akan benar-benar dilaknat oleh Tuhan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya