Ayu Dewi Tanya Kondisi Pernikahannya, Regi Datau: Capek Tapi Gak Sampai Pisah

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Ayu Dewi dan Regi Datau blak-blakan mengenai kondisi pernikahan mereka yang sebelumnya selalu tampak adem ayem di mata publik. Rupanya, mereka berdua mengaku sempat merasa lelah dengan hubungan pernikahan yang telah dibina selama belasan tahun meski pada akhirnya tak memilih berpisah.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Hal itu terkuak dalam sebuah video di akun gosip Bundsthetic, yang menunjukkan momen kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Ayu Dewi nampak ceria dengan pakaian berwarna cerah, sembari bersiap mendapat pertanyaan dari balik layar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

"Pernah nggak sih capek dalam hubungan kita?" tanya Ayu Dewi saat membaca pertanyaan itu.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi
Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Ayu Dewi tertawa seraya sedikit protes dengan pertanyaan tersebut. Sementara, Regi Datau memilih berekspresi santai dengan diam tanpa bersuara. Namun akhirnya, Ayu Dewi tetap mencoba menjawab dengan mengajak suaminya kompak bersuara.

"Kalau kita berarti jawabnya berdua oke. 1...2...3.... pernah," jawab Ayu Dewi.

"Pernah," kata Regi Datau mengangguk.

"Pasti pernah lah ya," respons Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Regi Datau mengaku tak mungkin tak pernah merasa lelah dengan hubungan pernikahannya. Hal itu cukup manusiawi untuk dirasakan semua pasangan. Akan tetapi, Regi Datau membantah rasa lelah itu memicu keinginan pisah.

"Iya pernah lah, kan pertanyaan kamu, pernah. Kalau nggak capek, nggak mungkin. Namanya manusia gitu kan," jawab Regi Datau.

"Tapi capeknya sampai mau ngapain?" beber Ayu Dewi penasaran.

"Sepanjang capek itu cuma ngomong 'capek', itu biasa manusia. Tapi kalau ngomong capeknya sampai mau yaudah apa kita sampai pisah, sampai ngorbanin hal lain yang menurut aku jauh lebih penting kan, kalau udah sampai begitu berarti udah ini. Insyaallah jangan sampai begitu, insyaallah sama pemikiran kita kalau capek nggak ke situ lah," respons Regi Datau.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Jawaban bijak Regi Datau itu merujuk pada pola pikirnya yang selalu diemban sejak dulu mengenai prinsip hidup.

Menurut Regi Datau, usia seseorang yang tak lagi muda seharusnya memacu keinginan baik serta harapan hidup yang lebih berharga dengan pasangan.

"Udah musti ngomongin mikirin hal yang jauh lebih berharga, yang penting anak-anak," beber Regi Datau.

Lagi-lagi, Ayu Dewi mempertanyakan prinsip tersebut dengan kendala kebahagiaan yang dirasa bersama pasangan. Beruntung, Regi Datau menjawab dengan sederhana dan seolah membuat Ayu Dewi melongo mendengar tiap kata yang dilontarkan suaminya itu.

"Kalau ada prinsip yang kayak ya tapi gak bahagia gitu misalnya," tanya Ayu.

"Hidup yang lebih mulia, hidup kita berkorban dibandingkan kita yang mau kan lebih baik. Ada orang ngomong lebih baik kita mengerti dibanding dimengerti. Lebih baik memberi daripada nerima,”.

“Lebih baik kita berkorban daripada kita yang dikorbankan. Karena menurut aku jauh lebih besar dan mulia kalau kita hidup dengan mindset begitu. Kita yang berkorban, kita yang ngalah," tandas Regi Datau

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya