Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Memo Sanjaya
Sumber :
  • IG @anisa_bahar_new

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari ayahanda pedangdut Juwita Bahar. Ayahnya yang juga mantan suami dari Anissa Bahar, yakni Memo Sanjaya dikabarkan meninggal dunia. Memo Sanajaya meninggal dunia pada Sabtu sore 18 Maret 2023. Kabar duka ini disampaikan oleh Anissa Bahar melalui akun Instagram pribadinya.

BPBD Luwu Sebut 7 Orang Tewas, 2 Hilang, dan Ribuan Rumah Terdampak Banjir

"Turut berduka cita atas meninggalnya bpk Memo sanjaya," tulis Anissa Bahar. Scroll lebih lanjut.

Dalam unggahan tersebut, Anissa Bahar meminta kepada orang yang mengenal mantan suaminya itu untuk membukakan pintu maaf jika selama ini Memo Sanjaya ada kesalahan.

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

"Mohon di maafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yg di sengaja atau tidak sengaja," lanjut unggahannya.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Annisa Bahar juga mendoakan agar almaarhum Memo Sanjaya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman2 semua," tulis dia.

Dalam unggahan itu juga terlihat almarhum Memo Sanjaya telah dimakamkan. Anisa Bahar mengunggah beberapa video dalam unggahannya.

Annisa Bahar

Photo :
  • Putri Nur/VIVA

Sebagai informasi, Anisa Bahar dan Memo Sanjaya pernah menikah dan dikaruniai putri bernama Juwita Bahar dan Julita Bahar.

iinalilahi wainailahh rjun alfateah smg mndpt rahmat Alloh swt aminnn sabar say @anisa_bahar_new @juwitabaharsanjaya11,” tulis Ageng Kiwi.

Inalilahi wainnailaihi roji'un semoga almarhum Husnul Khotimah diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya amin YRA,, utk keluarga yg ditinggalkan smg tabah @anisa_bahar_new @juwitabaharsanjaya11,” ujar netizen.

Turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dari mami @anisa_bahar_new semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan,Amin ya rabbal alamin,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya