Netizen Salut Marshel Widianto Bisa Tutupi Pernikahannya dengan Cesen

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Marshel Widianto. Sabtu 18 Maret 2023 kemarin secara mengejutkan Marshel mengumumkan  telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama  Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Sontak saja kabar tersebut membuat publik heboh. Pasalnya selama ini tak pernah ada kabar mengungkap  pernikahan tersebut. Scroll selanjutnya.

Dalam unggahannya itu, Censen yang merupakan mantan personel JKT48 itu telah menikah dengan Marshel. Hal ini terlihat dari unggahan Marshel yang menggunakan jas berwarna pink dan Cesen yang menggunakan gaun pernikahan berwarna putih dan membawa seikat bunga. 

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai pernikahan Marshel dan Cesen, namun ada satu postingan yang memperlihatkan bahwa seorang kerabat Cesen dan Marshel foto bersama. 

"Terharu bgt ikut pemberkatan Cici dan Marshel bahagia terus ya." 

Postingan ini pun dibalas oleh Cesen.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

"Terima kasih sudah sabar untuk tidak memposting ini semua ya hahahaa. Aku tahu tangan kalian udah gatel sebenarnya, hahaha," tulis Cesen.

Sontak saja unggahan Marshell tersebut membuat netizen menyinggung soal sosok Celine Evangelista.

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram
Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah


"Kmrn gimmick sama celine, tiap hari pulang kerumah dikunciin bini gak bang? Kereeen jg semua di hide, tau2 dah lahiran aja," sindir netizen.

"Jadi selama ini, sama Celine cuman settingan?," komentar netizen.

"Lah kpn nikahnya, sm Celine itu ap gimick,?," kata lainnya.

"Pura2 jomblo pura2 settingan sama Celine pura2 masuk Islam, parah sih segitunya pengen kaya, kalo ga salah bukannya kang Denny Cagur yg ngajak marshel masuk Islam, eeh tau nikah pemberkatan, ya ga masalah sih kalo pake pemberkatan tapi kenapa marshel ga jujur dengan agamanya, sampe berbohong , demi apa shel," kata lainnya.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar


"lu klau ngeprank lagi,, semua job lu akan hancur berlahan," kata lainnya.

Sementara itu, Celine Evangelista sendiri juga terlihat mengomentari unggahan Marshell terkait kelahiran anak pertamanya itu. Ia hanya menuliskan emoji dengan mata hati.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Rizky Febian yang akan segera menikah dengan Mahalini Raharja. Sule sebagai ayah juga merasa sangat senang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024