Profil Mimi Bayuh, Wanita yang Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Raffi Ahmad

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Mantan karyawan RANS yakni Mimi Bayuh baru-baru ini tengah jadi sorotan dan kembali dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Keduanya dituding memiliki hubungan spesial yang dijalani secara sembunyi-sembunyi.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Kabar ini ramai setelah Raffi Ahmad  tertangkap kamera sedang video call dengan sosok wanita berhijab di sela liburannya di Jepang. Warganet pun menduga bahwa sosok wanita berhijab itu adalah Mimi Bayuh.

Lantas setelah mencuatnya kabar perselingkuhan tersebut, banyak yang dibuat penasaran dengan sosok Mimi Bayuh ini. Oleh karenanya, berikut kami telah merangkum beberapa sumber profil mantan karyawan RANS itu

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Raffi Ahmad Keciduk Menyendiri Sambil Video Call Wanita

Photo :
  • TikTok

Profil Mimi Bayuh

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Wanita yang wajahnya kerap disamakan dengan Ayu Ting Ting ini berasal dari Aceh, ia memiliki nama asli Mumimah Bayuh. Sebelumnya dia pernah menikah dengan pria bernama Ghaffar Yahuza pada 2013 lalu, namun keduanya bercerai pada April 2022. Dari hasil pernikahan ini Mimi Bayuh melahirkan satu orang anak perempuan.

Sebelum bergabung dengan RANS, dia sempat mengenyam pendidikan di universitas swasta terkemuka pada 2005 hingga 2010. Selama berkuliah Mimi juga aktif mengikuti kegiatan kampus dan turut ambil bagian dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Setelah menyelesaikan pendidikannya sebagai Sarjana Ekonomi, wanita ini pernah bekerja menjadi pegawai BANK pada tahun 2010 sebagai administrasi. Setelah keluar, ia bekerja di beberapa perusahaan sebagai advertising dan kampanye digital.

Mimi Bayuh dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @mimibayuh, ia telah beberapa kali traveling ke luar negeri, mulai dari Korea Selatan, Australia, Thailand hingga London. Tak hanya itu, dia juga pernah melakukan ibadah umroh bersama keluarganya pada 2015 silam.

Kehadiran Mimi Bayuh di keluarga Raffi Ahmad pertama kali jadi sorotan pada 2016, saat itu dirinya diberi tugas menjadi asisten keuangan di perusahaan milik Raffi dan Nagita yakni RANS.

Maka tak heran wanita berhijab ini sering kali mengunggah kebersamaannya dengan keluarga Raffi di Instagram pribadinya. Bahkan dia merupakan karyawan terlama di RANS. Meski demikian, kini Mimi Bayuh tak lagi bekerja di sana.

Mimi Bayuh Asisten Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Isu perselingkuhan antara Mimi Bayuh dan Raffi ahmad bukanlah hal baru, sebelumnya sempat beredar sebuah video keduanya ada di dalam jet pribadi. Saat itu di dalam pesawat Raffi tak ditemani Nagita Slavina, melainkan malah ditemani Mimi.

Spekulasi soal adanya hubungan spesial di antara keduanya pun mencuat. Meski demikian, Raffi mengaku asistennya itu hanya menumpang untuk pulang. Setelah meredanya kabar tersebut, kini keduanya kembali diterpa isu yang sama.

Hal ini bermula ketika baru-baru ini Raffi ketangkap kamera sedang video call dengan seorang wanita berhijab. Spekulasi pun kembali muncul dan banyak yang beranggapan bahwa wanita itu adalah Mimi Bayuh. Terkait hal ini Raffi belum membuat pernyataan.

Mimi Bayuh bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya