Irish Bella Diterpa Isu Cerai dari Ammar Zoni, Ibunda: Kamu Layak Dapat yang Lebih Baik

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Rumah tangga Irish Bella saat ini tengah diuji setelah sang suami Ammar Zoni ditahan akibat kasus penggunaan narkoba jenis sabu pada awal Maret 2023. Kini, Irish Bella harus mengurus anak-anak dan pekerjaannya sendiri tanpa kehadiran Ammar Zoni yang kini mendekam di balik jeruji besi.

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Di tengah cobaan tersebut, berbagai isu miring soal keretakan rumah tangga pun bermunculan. Irish sempat digosipkan hendak melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni karena suaminya itu sudah dua kali tersandung kasus narkoba.

Sementara itu, ibunda Irish Bella juga membuat sebuah pernyataan yang menyisakan teka-teki. Melalui unggahan di Instagram, mertua Ammar Zoni itu membagikan video singkat Irish Bella yang sedang dirias dengan rangkaian bunga di hijabnya.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

Irish Bella

Photo :
  • Instagram
Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Pada bagian caption, wanita bernama Susanti Arifin itu memuji kehebatan sang putri yang saat ini sedang berjuang untuk rumah tangganya sendirian. Ia menuliskan beberapa kalimat dalam bahasa Inggris yang ditujukan untuk sang putri.

"Kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu cara mendapatkannya. Percayalah pada diri kamu," tulis @susanti.a di Instagram, dikutip Senin 20 Maret 2023.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Susanti juga menuliskan pesan untuk Irish Bella agar kuat berjuang dalam kebenaran dan melindungi orang yang lemah. Ia pun mendukung sang putri untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Seperti diketahui, pada awal Ammar Zoni ditahan, Irish Bella hampir seminggu tidak menyambangi suaminya itu di penjara. Pihak keluarga pun mengungkapkan Irish Bella sangat terpukul sehingga butuh waktu untuk menenangkan diri. Susanti pun berharap agar putrinya bisa segera bangkit dari keterpurukannya itu.

"Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang lemah, dan bicaralah dari hati. Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia. Bangkit dan berjuang untuk tujuan kamu," ujar Susanti.

Lebih lanjut pada akhir caption unggahannya itu, Susanti membuat publik bertanya-tanya. Ia menyatakan bahwa Irish Bella bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan percaya dengan keputusan diri sendiri.

"Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri," tutupnya.

Entah hal apa yang dimaksud oleh Susanti, namun hal tersebut disampaikannya di tengah isu perceraian yang melanda rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya