Kondisi Terbaru Bruce Willis Rayakan Ultah 68 Tahun Usai Didiagnosa Demensia

Bruce Willis dikelilingi keluarga
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Keluarga Bruce Willis memastikan dia merasakan semua cinta di hari istimewanya usai didiagnosa mengidap demensia. Aktor itu dikelilingi oleh orang-orang terkasihnya pada perayaan ulang tahun sederhana saat ia berusia 68 tahun pada Minggu, 19 Maret 2022 kemarin.

Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Korban 2 Kali Melahirkan

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh mantan istrinya Demi Moore, bintang "Die Hard" berdiri di tempat yang tampak seperti dapur sementara keluarganya. Momen itu turut dihadiri istrinya Emma Heming dan putrinya yang sedang hamil Rumer Willis, menyenandungkannya dengan lagu "Selamat Ulang Tahun". 

Demi Moore mendorong mereka untuk terus bernyanyi karena Bruce Willis terlihat senang dengan lagu itu. Di akhir membawakan lagu yang manis, istrinya Emma mempersembahkan makanan penutup dengan lilin, yang kemudian ditiup Bruce. Setelah lilin padam, keluarganya mulai meneriakkan "hip-hip hore" untuk sang aktor, sebelum Demi muncul sebentar di klip.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Potret Bruce Willis

Photo :
  • Daily Mail

"Selamat ulang tahun, BB!" aktris "Ghost" itu memberi judul.

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

"Sangat senang kami bisa merayakanmu hari ini. Mencintaimu dan mencintai keluarga kami. Terima kasih kepada semua orang atas cinta dan harapan hangat, kami semua merasakannya," sambungnya.

Putrinya Scout Willis memposting video yang sama di halaman Instagram-nya sendiri. Ia turut mengucapkan ulangtahun pada Bruce Willis.

"Hari ini SANGAT SUKACITA SANGAT JOYFULLLLLLLLLLLLLLLLL !!!!!! SELAMAT ULANG TAHUN BW UNTUK SEMUA YANG MERAYAKAN !!!!" tulisnya.

Bruce Willis

Photo :
  • Instagram

Dalam postingan terpisah, aktris berusia 31 tahun itu membagikan foto masa lalunya sebagai seorang gadis muda yang duduk di pundak ayahnya. Scout mengaku bersyukur dengan momen yang dimilikinya dengan sang ayah semasa muda dulu.

"Ini hari ulang tahunnya, jadi kirimkan semua cinta, kelembutan, perhatian, dan doamu untuk sesaat! Selamat ulang tahun untuk salah satu sahabatku, raja Pisces, penguasa dualitas, ikon pahlawan aksi dan ayah gadis yang lembut," dia menulis dalam pesan yang menyertainya.

"Sungguh suatu kehormatan memiliki pria ini sebagai ayah saya dan belajar banyak tentang kehidupan, kegembiraan, kenakalan, dan seni melalui dia. Hari ini belum tentu merupakan hari yang mudah, karena ini adalah hari yang penuh dengan cinta yang begitu dalam, dan kesedihan kita benar-benar menunjukkan kedalaman cinta kita kepada seseorang. Jadi aku berusaha untuk bersama keduanya hari ini," lanjutnya.

Video tersebut kontras dengan tampilan muram yang diperlihatkan Emma dalam postingan Instagram untuk memperingati ulang tahun Bruce yang ke-68. Ia mengaku menahan tangis mengingat kondisi sang suami yang mengidap demensia.

"Jadi hari ini adalah hari ulang tahun suamiku. Aku memulai pagi dengan menangis. Seperti yang bisa kamu lihat dari mata bengkak dan hidungku yang beringus, menurutku penting untuk melihat semua sisi ini," katanya dalam sebuah video emosional. 

"Saya selalu mendapatkan pesan ini atau orang-orang selalu mengatakan kepada saya seperti, 'Oh, kamu sangat kuat, saya tidak tahu bagaimana kamu melakukannya.' Saya tidak diberi pilihan. Saya berharap begitu. Tapi saya juga membesarkan dua anak dalam hal ini. Jadi kadang-kadang dalam hidup kita, kita harus memakai pakaian besar kita dan memakainya. Dan itulah yang saya lakukan. Tapi saya memiliki saat-saat sedih setiap hari. Kesedihan setiap hari. Dan saya benar-benar merasakannya hari ini ulang tahunnya."

Keluarga Bruce mengumumkan pada Maret 2022 bahwa dia pensiun dari dunia akting setelah dia didiagnosis menderita afasia, kelainan yang biasanya disebabkan oleh kerusakan pada area otak yang mengontrol ekspresi dan pemahaman bahasa. Pada bulan Februari tahun ini, mereka mengungkapkan bahwa kondisinya telah berkembang menjadi demensia frontotemporal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya